Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Sekda Tulang Bawang Tinjau Lokasi MPP di Tugu Payung

4
×

Sekda Tulang Bawang Tinjau Lokasi MPP di Tugu Payung

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL. COM— Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulangbawang Bersama Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Tuba meninjau lokasi untuk Peresmian Mall Pelayanan Publik (MPP) yang akan di pusatkan lokasi Tugu Payung di Komplek Pemda Baru Tiyuh Tohou Menggala.

Acara Peresmian MPP yang jatuh pada 14 Maret 2019 ini bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulang Bawang ke 22 Tahun 1997–2019, yang akan diisi beberapa kegiatan Acara dari satker terkait, Rabu (13/02/2019).

Seperti di sampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Tulangbawang” Anthoni mengatakan, kalau menurut indokator yang kita terima dari Menpan sudah 90/% di laksanakan untuk persiapan Peresmian MPP ini, setelah di lakukan peresmian Mall Pelayanan Publik (MPP) Ini nantinya Pemerintah kabupaten tulangbawang berharap dapat berjalan maksimal Sesuai Program Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang Hj. Winarti- Hedriwansyah.

Perogram tersebut terus di tingkatkan Bergerak melayani Warga (BMW)” Selanjutnya Sebagai Pelayanan Publik Beberapa Satker Yang harus kita tempatkan di sini (MPP) ini, Seperti Samsat, Capil, Dinas Perizinan Terpadu Satu Pintu, Kominfo, Termasuk Pihak kepolisian juga ada untuk melayani Pembuatan SKCK dan satker lain, kata Anthoni.

Saat di tanya terkait hiburan Hut tulangbawang yang akan menghibur Masyarakat Tuba Sehubungan Akan di hadiri Artis Papan Atas Via Vallen ” Dia (Sekda) menggatakan,Hal itu Nanti akan kita umum kan kepada masyarakat tulangbawang siapa-siapa nanti yang akan hadir Saat Puncak Hut tuba Tutup nya.

Hal Senada juga di sampailan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Tulangbawang” Ismet, Saat di konfirmasi di lokasi Mall Pelayanan Publik, yang akan menampilkan kegiatan Acara Festival Bent,yang akan di gelar pada tanggal 13 maret 2019 di Aspol, Kegiatan Gelar Seni Pertunjukan, yang akan di gelar pada tanggal 12 Maret, di aspol menggala.

READ  Banner Salah Satu Capres Dirusak Orang Tak Dikenal, Ketua Mappilu Tuba Alamsyah Angkat Bicara 

Untuk Festival Megou Pak Tulang bawang Dan meput Lesung (Makan Dalam Ulasan Batu Sambel) yang digelar pada tanggal 14 Maret” Selanjutnya, Dalam acara Hut Tulangbawang Rencananya di pusatkan di Wisata Cakat Raya,Semua kegiatan ini di pusatkan di sana (Wisata Cakat Raya)hingga pembagian hadiah nya. Kata Kadis Kebudayaan dan Pariwisata. (Hartawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }