Example 728x250
Bandar LampungHeadline

Dua Pelaku Pembunuhan Mantan Anggota DPRD Mesuji Di Tangkap Polresta Bandar Lampung

27
×

Dua Pelaku Pembunuhan Mantan Anggota DPRD Mesuji Di Tangkap Polresta Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM— Dua pelaku kasus pengeroyokan dan mengakibatkan korban Riki Nelson meninggal dunia berhasil ditangkap Kepolisian Resort Kota (Polresta) Bandar Lampung.

Peristiwa yang terjadi pada Senin (01/10/2018) tahun lalu, yaitu, pengeroyokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia di depan pintu masuk Perumahan Citra Garden jalan Setia Budi.

Korban tersebut merupakan mantan anggota DPRD Kabupaten Mesuji periode tahun 2009-2014.

” Satuan Reskrim Polresta Bandar Lampung bersama Jatanras Polda Lampung berhasil menangkap terduga pelaku KA (22) di wilayah Purwakarta Jawa Barat pada Minggu (10/02/2019).

“Berdasarkan informasi dari pelaku KA, keesokan harinya, petugas  berhasil menangkap terduga pelaku SF (30) diwilayah Citra Garden,” terang Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, saat konferensi pers di Mapolresta Bandar Lampung, Rabu (13/02/2019).

Kedua pelaku tersebut yaitu KA (22) dan SF (30), merupakan upaya keras kita dalam mengungkap kasus ini, sehingga terhadap pelaku lainnya terus kita lakukan pengejaran, lanjutnya.

“Hasil interogasi terhadap kedua pelaku, bahwa para pelaku melakukan pengeroyokan tersebut karena tidak terima dengan perlakuan korban yang memukul salah satu saudaranya yang dituduh melakukan pencurian di Kedai Thai Tea milik korban. Kemudian, barang bukti yang berhasil disita yaitu pakaian milik korban, satu unit sepeda motor milik salah satu pelaku dan sebilah bambu yang digunakan pelaku untuk memukul korban,” ungkapnya Kombes Pol Wirdo Nefisco.

Akibat perbuatannya tersebut, pelaku dijerat dengan Pasal 338 KUHPidana Subsider Pasal 170 ayat 2 dengan ancaman penjara paling lama 15 Tahun penjara. (Red/Polresta Bandarlampung)

READ  Sosialisasi kerjasama Korem 043/Gatam dengan PT.Bank Mandiri Lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }