Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Dinas Perdagangan Tinjau Lokasi Pembangunan Pasar Penawar Baru

269
×

Dinas Perdagangan Tinjau Lokasi Pembangunan Pasar Penawar Baru

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL. COM— Dinas Perdagangan Kabupaten Tulangbawang meninjau pasar Penawar Baru di Kecamatan Gedung Aji yang akan dilaksanakan pembangunannya berdasarkan usulan masyarakat Kampung Penawar Baru, Rabu (13/02).

Kunjungan Dinas Perdagangan kali ini selain meninjau kelayakan Pasar Penawar Baru dan mengukur tanah bangunan yang akan dibangun, dimana masyarakat Kampung sangat mengaspirasi kelayakan pasar tersebut untuk ditingkatkan pembangunannya, karna memiliki wilayah setrategis untuk beberapa Kampung di Kecamatan Gedung Aji sebagai penunjang perekonomian masyarakat sekitar.

Kadis Perdagangan Kabupaten Tulangbawang, Drs, Amri Alfis, M,I,P mengatakan, kunjungan ke Kampung Penawar Baru tersebut untuk mengecek kelayakan dan kesiapan pembangunan pasar Penawar Baru, pihaknya terus meninjau serta telah melakukan pengukuran yang di lakukan oleh konsultan dan mengetahui batas-batas nya serta mana saja yang akan di bangun lalu secepatnya akan segera di proses ke tahapan selanjutnya.

Sementara Sekdes Penawar Baru, Timbul Prihono mendampingi Sekcam Gedung Aji Heri mengatakan, dirinya bersama masyarakat berharap dan sangat optimis pasar Penawar Baru akan segera terealisasi pembangunannya. “Mengingat tidak ada kendala dalam mekanisme pembangunan pasar Penawar Baru ini, baik segi kepemilikan kios-kios pasar maupun segi tanah pasar tersebut,” urai Timbul ketika dikonfirmasi Radartuba. Com. (Hartawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }