Example 728x250
HeadlineLampung Tengah

Nekat Selundupkan HP Dalam Nasi Bungkus, Kepala Lapas Gunung Sugih Tangkap Pengunjung

9
×

Nekat Selundupkan HP Dalam Nasi Bungkus, Kepala Lapas Gunung Sugih Tangkap Pengunjung

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAl.COM, Lampung Tengah_ Ditengah gencar-gencarnya Lapas Gunung Sugih dalam memberantas peredaran barang-barang terlarang di dalam Lapas, nyatanya masih ada saja pengunjung yang nekat memanfaatkan barang-barang bawaannya sebagai tempat menyelundupkan Handphone. Demikian disampaikan Kepala Lapas Gunung Sugih, Syarpani saat memberikan keterangannya kepada awak media, Selasa, 19/02.

Pengunjung yang berjumlah 2 (dua) orang yang ingin mengunjungi Kakak kandungnya MHD yang sedang mendekam dibalik jeruji Lapas yang berasal dari daerah Karang Jawa, Kecamatan Anak Ratu Aji Kabupaten Lampung Tengah .

Pengunjung tersebut nekat menyelundupkan handphone didalam nasi bungkus, setelah diperiksa Petugas Penjaga Pintu Utama.

“Petugas curiga dengan gerak gerik pengunjung tersebut, lalu diperiksa barang bawaannya hingga ditemukan 1 (satu) buah handphone yang terbungkus plastik didalam nasi bungkus”. Kata Syarpani

Hingga berita ini diturunkan, pihak Lapas Gunung Sugih masih menyelidiki maksud dan tujuan handphone tersebut diselundupkan.

“Pasti kami berikan sanksi berupa tutupan sunyi di cell straft dan peniadaan hak untuk dikunjungi sampai waktu tertentu”. Tegas Kepala Lapas.

Seluruh Lapas se-Indonesia pada saat ini memang semakin ketat dalam mencegah peredaran barang-barang terlarang di dalam lapas sesuai dengan Surat Edaran Dirjen PAS tentang Langkah-langkah Progresif dan Serius Upaya Pemberantasan Narkoba Di Rumah Tahanan Negara/Cabang Rumah Tahanan Negara, Lembaga Pemasyarakatan dan Lembaga Pembinaan Khusus Anak. (Rendra).

READ  Bupati Winarti:  Selamat Datang Kepada 644 Mahasiswa KKN Unila di Tulang Bawang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }