Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Untuk Pertama Kalinya Al Fashdu Layani Pengobatan Di Kecamatan Panjang

81
×

Untuk Pertama Kalinya Al Fashdu Layani Pengobatan Di Kecamatan Panjang

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandarlampung, __ Kesempatan bagi Anda yang ingin berikhtiar sembuh dari sakit, karena Pengobatan Al Fashdu untuk pertama kalinya digelar di Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung selama satu hari.

Pengobatan yang digelar pada Senin (18/02/2019) beberapa hari yang lalu dimulai dari pukul 08.00 Wib hingga selesai, bertempat di Yayasan Gotong Royong Jalan Yos Sudarso Panjang..

Pengobatan Al Fashdu dari Palas Lampung Selatan ini yang pertama kali di Panjang. Kembalinya Al Fashdu karena banyaknya permintaan masyarakat.

Tim pengobatan Al Fashdu dari Palas Lampung  yang datang dua orang, dipandu oleh ustad Asep, dengan misi sosial ini juga untuk semua kalangan. Siapa saja boleh datang untuk berobat.

Asef mengatakan, setiap mengadakan bakti sosial yang mengikuti sangat antusias dan bertambah terus jumlah pasiennya.

Dijelaskan pula, terapi ini bermanfaat bagi pasien yang mempunyai penyakit yang berhubungan dengan darah.

“Penyakit stroke, kesemutan, pegal-pegal dan lainnya diterapi agar sembuh,” jelasnya, seraya mengatakan, acara ini berkat donatur yang selalu membantu acara ini.
Seperti halnya kegiatan ini yang dibantu oleh Bapak Ali Sutono pengurus Yayasan Gotong Royong yang juga caleg DPRD Kota Bandar Lampung Dapil 5 Nomor 9 dari PDI-P,” terangnya.

Sebagaimana pengobatan terdahulu, ada pasien yang awalnya dipapah, kemudian dibuang darah kotor di kedua kakinya dan disuruh berdiri akhirnya bisa berjalan tiga langkah.

“Ketika ditanyakan pada pasien tersebut, mengaku tubuhnya terasa ringan dan tidur bisa lebih nyenyak,” ungkap Asep.

Hal senada di ungkapkan oleh Ali Sutono selaku pengurus Yayasan Gotong Royong, ” semoga dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, akan menambah tali silaturahmi serta memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kecamatan Panjang ini, dan nanti rencananya juga akan digelar lagi pada Senin,4 Maret 2019 mendatang.” terangnya.

READ  Sejahterakan Masyarakat Lamteng, Mustafa Jawab Semua Keluh Kesah Warganya

Untuk itu agar masyarakat Kecamatan Panjang agar bisa hadir jika mempunyai penyakit atau gejala lainnya, harap caleg dari Partai PDIP dapil 5 nomor urut 9 ini.( Helmi).

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }