Example 728x250
Berita PilihanLampung Utara

KPU Lampung Utara Resmikan Rumah Pintar

8
×

KPU Lampung Utara Resmikan Rumah Pintar

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL. COM— Mewakili Bupati Lampung Utara, Hi. Agung Ilmu Mangkunegara, Kepala Dinas (Kadis) PMD, Wahab, menghadiri peresmian Rumah Pintar yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) setempat, Kamis (21/02/2019).

Acara peresmian tersebut dibuka langsung Ketua KPU Lampung Utara, Marton SE, dan dihadiri Komisioner KPU Provinsi Lampung M. Tio Aliansa SH MH, Kapolres Lampung Utara, AKBP. Budiman Sulaksono, Forkopimda Lampung Utara, PPK, relawan demokrasi dan masyarakat Lampung Utara.

Komisioner KPU Provinsi Lampung M. Tio mengatakan, Rumah Pintar untuk mengenalkan masayarakat yang memiliki hak pilih untuk berdemokrasi khususnya bagi pemilih pemula.

“Dan bagi anak-anak palajar yang ingin tahu cara berdemokrasi datanglah ke Rumah Pintar KPU Lampung Utara,” ajak Tio.

Sementara dalam sambutan Bupati Lampung Utara yang diwakili Kadis PMD Wahab mengatakan, pentingnya masa depan Politik dan Demokrasi di negara Indoneaia khususnya Kabupaten Lampung Utara.

“Khususnya bagi kaum mellenial dan anak-anak sekolah harus memahami cara berdemokrasi yang baik santun dan damai. Sehingga Pemilu serentak 2019 bisa berjalan aman dan sukses. “ungkapnya. (Edi)

READ  Evaluasi Kesesuaian fungsi Cagar Alam Dipresentasikan Dalam Konsultasi Publik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }