Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Diduga Depresi, Ramadhan Mengakhiri Hidupnya Lompat Dari Atas Gedung Transmart Way Halim

14
×

Diduga Depresi, Ramadhan Mengakhiri Hidupnya Lompat Dari Atas Gedung Transmart Way Halim

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL. COM— Seorang lelaki melakukan hal nekat bunuh diri lompat dari atas gedung setinggi 40 meter di Transmart Carrefour, Way Halim, Bandar Lampung, korban diketahui bernama Tyas Sancana Ramadhan (21). Pemuda itu merupakan warga Jalan Raden Saleh, Way Hui, Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan, Jumat 22/02/2019.

Tyas datang ke Transmart Carrefour dengan mengendarai Suzuki Satria BE 4729 VP. Namun, masih belum diketahui alasan Tyas melakukan hal nekat mengakhiri hidupnya.

Adi saksi mata mengatakan, sebelum melompat, Tyas berdiri di atas gedung Transmart di bagian pinggir gedung, lalu korban menjatuhkan diri “Kebetulan saya pulang kerja, nah disitu sudah rame pada teriak, waktu saya mau parkir motor korban menjatuhkan diri,” kata adi.

Kapolsek Sukarame Kompol Mulyadi membenarkan, korban merupakan warga Jalan Raden Saleh, Desa Way Hui, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan.

“Korban bernama Tyas Sancana Ramadhan, warga Way Hui korban diketahui sudah berada di atas gedung Transmart Lampung sekitar pukul 15.30 WIB. Korban lompat dari atas gedung setinggi 40 meter. dan saat ini korban dibawa ke RS Imanuel guna kepentingan Visum,” jelasnya.

Sementara itu, pihak Transmart enggan memberikan komentar saat hendak dikonfirmasi oleh awak media. (wahyu/Im).

READ  Lapas Gunung Sugih Produksi Closet Leher Angsa Untuk Meningkatkan Keterampilan Narapidana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }