Example 728x250
Berita PilihanHeadlineLampung Tengah

Bupati Winarti Bagikan 320 Bungkus Makan Bagi Warga Yang Terkena Dampak Banjir

6
×

Bupati Winarti Bagikan 320 Bungkus Makan Bagi Warga Yang Terkena Dampak Banjir

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Tulang Bawang_ Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, mendistribusian makan siang untuk warga yang terkena dampak banjir di Kecamatan Menggala Kabupaten Tulangbawawang yang dilakukan di 2 titik lokasi berbeda.

Titik pertama dikucurkan dilokasi pengungsian di Aula Masjid Muslimin, lalu titik lokasi kedua dikucurkan dipinggir Jembatan Cakat Raya Jalinsum Tulangbawang, dengan jumlah keseluruhan kesemuanya sebanyak 320 buah.

“Selain itu, pada pendistribusian makan siang ini, kita juga terus melakukan pengobatan ditenda tenda posko pengungsian untuk warga yang terkena dampak banjir. Kepada masyarakat saya berpesan untuk selalu jaga kesehatan, jangan terlalu khawatir, karena kalian semua dijaga 24 jam stanby,” keterangan Bunda Winarti, Senin (25/02/2019).

“Hindari tempat-tempat yang berpotensi berbahaya, jaga anak-anak kita, jangan lepas dari pantauan, supaya tidak terjadi hal-hal yang kita tidak inginkan, saya akan kerahkan segala kemampuan untuk rakyat Tulangbawang,” imbuh Bunda Winarti. (Hartawan).

READ  Bupati Hj. Winarti dan Kapolres AKBP Andy Siswantoro Lepas Peserta Jalan Sehat di Lapangan Kantor Pemkab Tuba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }