Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Modal Investasi Sosial, Saifulloh Ali Yakin Duduk di Kursi DPRD Lampung

9
×

Modal Investasi Sosial, Saifulloh Ali Yakin Duduk di Kursi DPRD Lampung

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL. COM— Bermodalkan Investasi sosial, Hi. Saifulloh Ali KM, SE, Calon Legislatif (Caleg) Partai Demokrat dapil 3 Lampung Tengah, yakin mampu duduk di kursi parlemen DPRD Provinsi Lampung. Meski diakuinya tak pernah menggunakan lembaga survei untuk meraih suara.

“Lembaga survei sangat berpengaruh ke masyarakat, selagi itu tidak ada kepentingan peribadi. Itu menguntungkan bagi kita (caleg) yang mencalonkan diri untuk memilih kita. Namun sejauh ini saya belum pernah memakai lembaga survei. Kalau ada lembaga survei, saran saya survei di bulan tiga,” ucapnya, Senin (25/2).

Sebagai politisi Partai Demokrat dua periode yang duduk di Kursi DPRD Lampung Tengah, Saifulloh percaya, masyarakat Lamteng masih mempercayakan dirinya untuk mengawal aspirasi masyarakat dari dalilnya.

“Masyarakat sudah kenal saya selama 10 tahun, bermodalkan investasi sosial ini, saya akan kawal aspirasi masyarakat Lamteng,” ungkapnya.

Ia menerangkan bahwa, niatnya maju ke DPRD Provinsi Lampung bukan tanpa alasan. Selain bentuk kaderisasi, serta perintah partai.

Dirinya menilai, bahwa tokoh masyarakat yang duduk di kursi DPRD Provinsi banyak yang mencalonkan diri ke pusat. Sehingga dibutuhkan tokoh baru dari dapil Lampung Tengah untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Saya melihat banyak tokoh berpengaruh dari Lamteng ke pusat. Jadi siapa yang mengisi, inilah yang menjadi pertimbangan saya. Karena saya punya tujuan dan misi mensejahterakan masyarakat. Dengan didasari niat dan pangilan hati,” tandasnya. (Rendra)

READ  Dialog Empat Pilar Kebangsaan di Lamteng, Ketua MPR RI Ajak Masyarakat Membangun Bangsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }