Pengadilan Negeri Metro Canangkan Pembangunan ZI Menuju WBK

Read Time1 Minute, 36 Seconds

KARYANASIONAL. COM—Pengadilan Negeri Metro kelas 1B mencanangkan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Acara yang digelar di Ruang Sidang Kelas 1B PN Metro tersebut bertujuan untuk menciptakan suatu wilayah yang dalam pelayanannya bersih dari korupsi dan suap, Senin 25/02/2019.

Acara kegiatan turut dihadiri oleh Walikota Metro Ahmad Pairin, Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin, Waka Polres Metro, Ketua AWPI Metro Verry Sudarto ID, Ketua pengadilan Agama Metro, Ketua Pengadilan Lampung tengah, Ketua Pengadilan Lampung Timur, Forkopimda, dan beberapa lembaga instansi.

Wali Kota Metro Ahmad Pairin dalam sambutanya mengatakan,Keberhasilan Pembangunan Zona Integritas, sangat ditentukan oleh kapasitas dan kualitas integritas  masing-masing individu, yang mempunyai relevansi dalam peningkatan kapasitas dan kualitas integritas dari organisasi dimana individu  tersebut berada. Sehingga, individu yang telah baik dan berintegritas mampu bekerja dan melayani masyarakat dengan baik dan jujur.

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas ditandai dengan penandatanganan oleh Walikota Metro Ahmad Pairin, Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin, Lembaga Pemasyarakatan Kota Metro Ismono, Kapolres Kota Metro AKBP. Ganda MH Saragih S.Ik, Ketua AWPI Metro Verry Sudarto ID, Wakil ketua Granat Naim Emel Prahana, rektor institut agama islam Ma’arif NU, Mispani Ramli, Ketua DPRD Anna Morinda.

Ketua Pengadilan Negeri kelas IB Ahmad Sumardi, S.H mengatakan, dengan dicanangkannya zona integritas ini pihaknya bertekad untuk meningkatkan pelayanan sesuai dengan aturan hukum, senantiasa menjaga konsistensi komitmen penegakan hukum yang bersih dan agung. Untuk itu, pihaknya berupaya meningkatkan SDM yang mumpuni, akuntabel, transparan dan berintegritas.

Sementara itu Humas PN Metro kelas IB Benny Arisandy, S.H, selaku ketua panitia, mengucapkan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan berjalan lancar dan sukses.

“Alhamdulilah acara ini berjalan lancar, Kegiatan deklarasi ini merupakan bentuk nyata dari komitmen untuk terus memperbaiki diri. Sehingga, individu yang telah baik dan berintegritas mampu bekerja dan melayani masyarakat dengan baik tentu ada follow upnya nanti kedepan, dari area area zona integritas yang sudah menjadi pedoman makamah agung, ukurannya nanti di indeks kepuasan masyarakat,” pungkasnya. (Wahyu)

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }