Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Sosialisasi di Panjang, Dua Caleg PAN ini Tak Mau Tebar Janji

39
×

Sosialisasi di Panjang, Dua Caleg PAN ini Tak Mau Tebar Janji

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, __ Dua Calon Legislatif (Caleg) Partai Amanat Nasional menggelar sosialisasi di Kampung Selirit Kelurahan Panjang Utara Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung, Kamis (28/02/2019).

Dua Caleg PAN tersebut adalah H. Yusirwan SE.MH Caleg Provinsi Lampung Dapil Bandarlampung Nomor urut 9, dan Raka Irwanda merupakan Caleg Dapil 5 nomor urut 9 meliputi Kecamatan Panjang, Kecamatan Bumiwaras, dan Kecamatan Kedamaian.

Dalam sosialisasi tersebut kedua caleg ini tak seperti politisi kebanyakan, dimana mereka enggan memberikan janji.

Daam sambutannya H.Yusirwan mengatakan, ” Kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat merupakan amanah, sehingga ia akan buktikan saat terpilih, karena saya lahir di Panjang dan besar di Panjang, ” ungkap Yusirwan.

“Insya Allah kita akan buktikan saat kami duduk, kami akan perhatian pada tempat yang telah dikunjungi dan pemilih kami”ujarnya.

Hal senada juga dikatakan Raka Irwanda caleg Kota Bandar Lampung, Dapil 5 , ia justru akan berani berjanji jika ia terpilih.”Insya Allah semua akan berproses jika rakyat mengamanahkan”tandasnya.

Untuk itu mohon do’a dan dukungannya dari masyarakat Panjang khususnya, sesuai dengan Motto ” Bekerja Yang Baik Dengan Cara Yang Baik” pungkas Raka..(Helmi).

READ  Polres Tulang Bawang Tangkap Bandar Narkotika Asal Mesuji
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }