Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Panwascam Tebas Kembali Buka Rekrutmen PTPS

57
×

Panwascam Tebas Kembali Buka Rekrutmen PTPS

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM— Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Terbanggi Besar (Tebas), Lampung Tengah, kembali membuka kesempatan untuk warga Kecamatan Terbanggi Besar yang ingin mendaftarkan diri sebagai Petugas Tempat Pemungutan Suara (PTPS).

Kesempatan kedua dibuka Panwascam Tebas karena pada penerimaan gelombang pertama, baru 215 orang yang berkasnya dinyatakan memenuhi syarat. Sementara pendaftar pada gelombang pertama mencapai 505 orang. Jadi, ada sekitar 290 berkas pemohon yang dinyatakan tidak memenuhi syarat. Sementara, terdapat 334 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Terbanggi Besar.

“Jadi kita masih membutuhkan 119 petugas lagi. Oleh karenanya, kami buka gelombang kedua, sesuai petunjuk dari Bawaslu Kabupaten Lampung Tengah,” ujar Kordinator Divisi Sumberdaya Manusia dan Organisasi (Kordiv SDMO) Panwascam Tebas, Andi Satria.

Ditegaskan Andi Satria, sama seperti penerimaan gelombang pertama, pada gelombang kedua ini rektrutmen juga dibuka secara transparan.

“Kami pastikan rekrutmen pada gelombang kedua ini transparan, dan bebas dari unsur kolusi dan nepotisme. Karena harapan kami adalah terlaksananya Pemilu 2019 yang jujur, adil, bebas, umum dan rahasia,” tandasnya. (Dra)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }