Example 728x250
Berita PilihanLain-LainMesuji

267 CPNS Pemkab Mesuji Terima SK Dari Bupati  

23
×

267 CPNS Pemkab Mesuji Terima SK Dari Bupati  

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Sebanyak 267 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Mesuji hari ini Senin 01 April 2019, secara resmi mendapatkan Surat Keputusan (SK) dan pembekalan.

Penyerahan SK dan pembekalan CPNS tersebut langsung diberikan oleh Plt Bupati Mesuji H. Spaly TH, setelah apel upacara di Lapangan Pemkab setempat. 267 CPNS ini merupakan hasil dari rekrutmen di tahun 2018 lalu.

Plt Bupati Mesuji H. Saply TH. mengatakan, bahwa ada 267 CPNS yang lolos seleksi yaitu untuk tenaga guru sebanyak 159, tenaga  kesehatan sebanyak 78 dan untuk tenaga teknis sebanyak 30.

“Saya berharap kepada saudara-saudara yang baru saja menerima SK CPNS, agar dapat mensyukurinya dengan dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab secara profesional, baik dalam mengabdikan diri kepada negara maupun melayani masyarakat demi suksesnya pembangunan di segala bidang di wilayah Kabupaten Mesuji,” harapnya.

Sambung Plt Bupati Mesuji, pengadaan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji 2018 diharapkan bisa menghasilkan ASN yang kreatif, inovatif, disiplin, nasionalis serta profesional dalam bekerja.

“CPNS juga diharapkan bisa mewujudkan disiplin kerja dan memiliki prestasi dalam bekerja. Sehingga keahlian dan keterampilan yang dimiliki wajib dioptimalkan.” tandasnya.

Turut hadir mendampingi Plt Bupati H. Saply TH, dalam penyerahan SK dan pembekalan itu Plt Sekda Mesuji Adi Sukamto, Kepala Dinas BKDD Beddi SH.Plt Insfektur Insfektorat, Indra, Sekertaris BKD Yopi Saputra, dan Kepala Bidang Pengadaan, Kepangkatan Dukumentasi Dan Informasi Dwi Supratikno S. Kom MM. (Baginda)

READ  Forum Kepala Kampung Ikut Meriahkan Lomba Senam BMW Bupati Tuba Hj. Winarti
Example 120x600

Respon (1)

  1. Very well written! The points discussed are highly relevant. For further exploration, I recommend visiting: LEARN MORE. Keen to hear everyone’s opinions!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }