Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Bupati Tuba Hj. Winarti SE MH., Hadiri Work Shop Hasil Evaluasi Implementasi Tata Kelola Keuangan Desa

214
×

Bupati Tuba Hj. Winarti SE MH., Hadiri Work Shop Hasil Evaluasi Implementasi Tata Kelola Keuangan Desa

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Bupati Tulang Bawang (Tuba) Hj. Winarti SE MH., di dampingi pejabat tuba menghadiri kegiatan, Work Shop Hasil Evaluasi Implementasi Sis Keudes Versi 2.0. Dalam tata kelola keuangan desa di Balai pertemuan kampung, panca karsa, purna jaya, Kec, Banjar Baru, senen 01 April 2019.

Dalam acara ini di hadiri seluruh kepala kampung yang ada di kabupaten tulang bawang.

Dan juga dihadiri Anggota Komisi XI DPRI Junior Auli, BPKP Lampung Kisyadi dan Dirkrimsus Polda Lampung Kombes Pol Surbakti, sebagai narasumber.

Dalam sambutan nya Bupati Winarti mengharapkan melalui kegiatan Sis Keudes ini Perencanaan pengelolaan Dana Desa ( DD ) dapat benar-benar tepat sasaran dan bermanfa’at bagi masyarakat kata orang nomor satu, di bumi sai nengah nyappur.

Winarti juga mengatakan, Tulang Bawang sangat terbuka terhadap investor yang ingin berinvestasi di Kabupaten Tulang Bawang. Semua perizinan bisa dibuat di Mal Pelayanan Publik (MPP) yang berada di Tiuh Tohou dengan cepat.

“Kita sangat mendukung setiap ada investor yang ingin menanamkan modalnya di Kabupaten Tulang Bawang. Apapun perizinan dengan mudah dan cepat kita layani untuk para investor, asalkan semua persyaratan lengkap pasti dilayani dengan cepat. Jangan persyaratan belum lengkap lalu yang disalahkan pelayanan yang ada di MPP, lengkapi semuanya baru cepat selesai,” ungkapnya. (Hartawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }