Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Menangkan Jokowi Amin dan Usung Dade ke Senayan, DPW RJI Gelar Deklarasi

18
×

Menangkan Jokowi Amin dan Usung Dade ke Senayan, DPW RJI Gelar Deklarasi

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandarlampung, __ DPW Relawan Jokowi Indonesia (RJI) Lampung menggelar deklarasi dalam rangka memperjuangkan dan memenangkan Jokowi untuk periode kedua serta mengantarkan Dewan Pembina RJI Lampung Handitya Narapati SZP ( Dade ) sebagai legislator DPR RI Dapil I Lampung.

Dipimpin langsung Ketua DPW RJI Lampung Dedi Aswandi, deklarasi yang dihadiri para relawan dari berbagai daerah tersebut berkomitmen jika RJI berkewajiban mendukung sepenuhnya Ketua Pembina RJI Lampung Handitya Narapati SZP (Dade) untuk duduk di Senayan.

“Maka, hari ini kami mendeklarasikan diri untuk Bung Dade yang merupakan Ketua Pembina RJI Lampung dengan memenangkan dan memperjuangkan beliau secara terhormat dan bermartabat,” jelasnya, di kediaman Handitya Narapati, Kamis (4/4/2019).

Dirinya juga menginstruksikan kepada jajaran pengurus RJI di setiap tingkatan untuk dapat bahu-membahu dan bekerja sama dalam memenangkan Dade sebagai Anggota DPR RI periode 2019-2024.

“Kita juga menghimbau untuk melakukan kerja pemenangan dengan cara-cara yang tidak bertentangan dengan UU yang berlaku. Agar beliau bisa membawa aspirasi masyarakat Lampung sepenuhnya,” terangnya.

Hal senada di tegaskan Dewan Penasehat RJI Lampung Sobirin, memenangkan dan memperjuangkan Handitya Narapati SZP, merupakan
tugas yang bukan main-main. Sebab perlu dukungan dari semua elemen untuk mensosialisasikan rekam jejak Dade yang merupakan Mantan Wabup Pringsewu tersebut.

“Dadek peduli terhadap RJI Lampung, jadi kita harus mendukung dan mengantarkan beliau ke Senayan, karena beliau merupakan Ketua Pembina kita,” ucapnya.

Menanggapi hal ini, Firman Mundoko selaku Tim pemenangan Dade mengatakan di sisa waktu masa kampanye, pihaknya mengimbau kepada seluruh relawan untuk terus bergerilya memperjuangkan Dade sampai duduk di Senayan.

“Jokowi harus menang, Pak Handitya harus duduk di Senayan,” ungkapnya ( Helmi )

READ  Danrem 043/Gatam Hadiri Penututupan Karya Bhakti Kodim 0424/Tgm Ta. 2019 Di Pekon Sumberejo
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }