Example 728x250
Berita PilihanMetro

Tim ASNIS Pusterad Tinjau Dan Evaluasi Pelaksanaan TMMD Ke-101 TA 2018 Kodim 0411/LT

17
×

Tim ASNIS Pusterad Tinjau Dan Evaluasi Pelaksanaan TMMD Ke-101 TA 2018 Kodim 0411/LT

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL COM, Metro, __ Komandan Kodim 0411/LT Letnan Kolonel Czi Burhanudin SE, M.Si, menyambut kedatangan Tim Asistensi Teknis ( ASNIS ) Pusat Teritorial Angakatan Darat (Pusterad) jum’at (05/04) bertempat di makodim 0411/LT, dengan tujuan untuk meninjau dan mengevaluasi pelaksanaan TMMD Ke-101 Ta. 2018 yang telah dilaksanakan.

Tim Asnis dari Pusterad di rencanakan akan melaksanakan peninjauan ke Lokasi TMMD Ke-101 Kodim 0411/LT yang berada di Kampung Karang Endah Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lamteng, dengan agenda peninjauan rumah Bpk. Sukadi dsn. 01 Rt. 05 kpg. Karang endah, rumah Ibu Ruminah (janda) umur 50 Th di Dsn. 05 Rt. 30 Kampung Karang Endah dan rumah Bu Sutin (Janda) umur 45 di Dusun. 7 RT. 39 Kampung Karang Endah yang telah di bedah.

Dilanjutkan dengan peninjauan Mushola yang telah di rehab dan pembangunan tempat wudhu dan MCK di Dsn. 08 RT.41 Kpg. Karang Endah, Peninjauan pengerasan jalan penghubung Dusun. 7 dengan Dusun 8 sepanjang 1260 M dan Peninjauan Jembatan yang menghubungkan jalan Dusun. 8 dan dusun 7 Kampung. Karang Endah.

Adapun rombongan Tim ASNIS Pusterad dlm rangka peninjauan dan evaluasi hasil kegiatan TMMD Ke-101 Ta. 2018, Kolonel Inf Amrizam (Ketua Tim Asnis), beserta dua orang anggota yakni Letkol Arm Beny,. Mayor Inf Cahyono Budi Utomon di damping Pasiter Korem 043/Gatam Mayor Inf Asrin.

Dalam sambutannya Ketua Tim Asnis dari Pusterad Kolonel Inf Amrizam, menyampaikan “ Saya ucapkan trimakasih kepada para tamu undangan yg telah hadir dan Kodim 0411/LT yg telah memfasilitasi kegiatan ini, adapun maksud dan tujuan Asnis ini, yakni untuk mengetahui dan mengevaluasi pelaksanaan TMMD ke 101 Kodim 0411/LT yng telah dilaksanakan, “

READ  Wakapolres : Ada 3 Faktor Seseorang Bisa Lulus Dalam Seleksi Untuk Pendidikan SIP

“Hal ini berguna untuk menyamakan persepsi antara TNI AD dan pemerintah daerah, dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteran Masyarakat sekagus mensosialisasikan program dan peranan TNI melalui Komando wilayahan,“ tandas Kolonel Inf Amrizam.

Dikesempatan tersebut Bapak Sukadi selaku warga Karang Endah menyampaikan kesan dan pesannya kepada Tim Asnis dari Pusterad, “ Kami selaku perwakilan Warga Karang Endah mengucapkan terimakasih atas pembangunan yang telah dilaksanakan di kampung kami, kami merasakan pembangunan sangat bermanfaat, dan semoga hubungan persaudaraan antara anggota TNI dengan kami tetap terus terjalin, “

“Kami mohon jalan hasil pekerjaan TMMD yang di kerjakan bapak bapak TNI ini, dapat dilanjutkan oleh pemda untuk diaspal, karena jalan yang dikerjakan oleh bapak bapak TNI baru sebatas pengerasan saja,“ ujar bapak Sukadi.

Turut hadir dan menyertai kunjungan kerja Tim Asnis dari Pusterad, pada peninjauan lokasi TMMD Ke-101 Ta.2018, Kasdim 0411/LT Mayor Inf Ucok Namara, Pabung Lamteng Dim 0411/LT Mayor Inf Bagus, Ka Kesbangpol Kab.Lamteng, Kadinas PU Kab.Lamteng, Bappeda, Kepala Dinas Sosial Kab Lamteng, Kepala BPKAD, Kepala Dinas kesehatan, Para perwira Staf Kodim 0411/LT, Danramil 411-03/Terbanggi Besar (wil pelaks TMMD), perwakilan toga, tomas dan todat Kab. Lamteng dan Perwakilan Babinsa Kodim 0411/LT. (Helmi)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }