Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Tindaklanjuti Aduan Warga, Bupati Loekman Tinjau Drainase Mampet di Plaza Bandarjaya

19
×

Tindaklanjuti Aduan Warga, Bupati Loekman Tinjau Drainase Mampet di Plaza Bandarjaya

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, LAMTENG – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto, meninjau beberapa drainase diseputaran Bandarjaya Plaza, Masjid Istiqlal Bandarjaya, Kecamatan Terbanggi Besar, Selasa 9 April 2019.

Tiba dilokasi sekitar pukul 06:00 Wib, orang nomor satu di Kabupaten Berjuluk Beguwai Jejamo Wawai ini didampingi Plt. Kadis Perhubungan Kompol Syukur Kersana, Kasat Pol PP Rosidi, dan Kabag Umum Edi Supena, meninjau satu persatu drainase yang ada.

Ditempat itu Loekman melihat ada beberapa saluran air yang tersumbat. Risih dan gerah melihat kondisi itu Loekman lantas memanggil Lurah Bandarjaya Barat, Teni Chandra dan menginstruksikan agar melakukan gotong royong pada Jumat 12 April 2019 mendatang.

“Kehadiran saya disini untuk membuktikan dan menindaklanjuti adanya laporan dari warga terkait tersumbatnya saluran air diseputaran Bandarjaya Plaza dan Masjid Istiqlal. Setelah saya cek ternyata benar tadi ada beberapa drainase yang tersumbat,” ujar Loekman.

Kedepan, Loekman berharap kepada warga khususnya yang berjualan dipinggiran Masjid Istiqlal untuk dapat menjaga kebersihan.”Jangan membuang sampah sembarangan, jaga kebersihan, karena kebersihan itu sebagian dari iman,”ucapnya.

Kehadiran Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto beserta jajarannya di  Bandarjaya Plaza membuat terkejut warga yang tengah melakukan transaksi jual beli dan para pejalan kaki.”Luar biasa pagi hari sudah di Plaza,”ucap Rahman yang tengah berbelanja di Plaza tersebut.

Rahman mengatakan diseputaran Plaza Bandarjaya dan juga Masjid Istiqlal apabila musim penghujan selalu digenangi air.”Kalau musim hujan sudah biasa itu digenangi air,” katanya. (Rendra)

READ  Tokoh Buyut Udik Sayangkan Pragmatisnya Pilkakam Serentak
Example 120x600

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }