Example 728x250
Berita PilihanMetro

Mengenal Dekat Sosok Alizar, Caleg DPRD Metro Dapil 1

21
×

Mengenal Dekat Sosok Alizar, Caleg DPRD Metro Dapil 1

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Metro – Alizar atau yang akrab di sapa Jinggo, namanya tidaklah asing di kalangan masyarakat maupun sesama politisi. Ia, dikenal sebagai politisi yang berani menyuarakan kebenaran terkait kepentingan masyarakat.

Sosok pria kalem kelahiran Metro 1967 memiliki kepedulian sosial yang cukup tinggi. Dengan niat ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat, Alizar memantapkan hati dan memacu andernalin untuk kembali mencalonkan legislatif dari partai Nasdem  nomor urut 2 Dapil 1 Metro pusat, sabtu 13/04/2019.

Menurut Alizar, menjadi Caleg bukan untuk mencari ketenaran atau mencari hal yang lain dari kehidupannya selama ini. Namun Keterpanggilannya untuk memperjuangkan kepentingan rakyat, serta dorongan berbagai pihak yang mengiginkan dirinya untuk kembali menduduki kursi DPRD Kota Metro.

“Saya maju nyaleg lagi bukan untuk mencari ketenaran atau mencari hal yang lain dari kehidupannya selama ini, namun keterpanggilan untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat, dan saya siap memberikan karya terbaik buat Kota Metro  yang saya cintai ini,” kata Alizar.

Alizar yang saat ini, menduduki jabatan sebagai anggota DPRD Komisi II yang membidangi masalah pendidikan, sosial, dan kesehatan. Ia juga terlihat aktif mengikuti berbagai kegiatan sosial, baik yang sifatnya internal maupun eksternal. Dalam hidupnya, Alizar selalu menerapkan prinsip jangan pernah berhenti berbuat baik dan bermanaat bagi masyarakat. (Wahyu)

READ  Wakapolres Tulang Bawang Lepas Keberangkatan Tim Sepakbola INJFC
Example 120x600

Respon (1)

  1. An excellent article that kept me engaged from start to finish! The blend of facts and storytelling was spot on. Im excited to discuss this further with anyone interested. Click on my nickname if youd like to explore more related content and discussions!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }