Example 728x250
Berita PilihanMetro

Lima Pejabat Kota Metro Melaksanakan Penandatanganan Sertijab

15
×

Lima Pejabat Kota Metro Melaksanakan Penandatanganan Sertijab

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Metro – Lima Pejabat Kota Metro Melaksanakan Penandatanganan Serah Terima Jabatan  (Sertijab) Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemerintah Kota Metro, Senin 29/04/19.

Sekda Kota Metro A Nasir menyampaikan, kelima pejabat yang dilantik yakni, Juni Kuswati S.H., Ir. Yerri Ehwan, MT., Misnan, dr.  Erla Andrianti, dan Prayetno S.E. “Rolling jabatan ini, merupakan kebijakan kepala daerah. Dan sudah menjadi kewajiban dari setiap pejabat yang telah dilantik, agar terus mengikuti dan menjalankan tugas sebagaimana mestinya,” kata A. Nasir.

 

A. Nasir Menambahkan, Rolling jabatan merupakan proses alamiah dalam pemerintahan, selain untuk penyegaran dalam memantapkan kualitas kepemimpinan dalam OPD juga untuk mengembangkan kemampuan manajerial dan memperluas wawasan.

“Sehingga diharapkan bagi mereka yang baru saja dilantik, mampu mengemban semua tugas yang dibebankan secara profesional dan proporsional guna pencapaian tujuan yakni peningkatan kualitas pelayanan dan peningkatan kerja” ungkapnya.

Dalam hal ini, A. Nasir juga mengarahkan agar para pejabat yang sudah memenuhi syarat agar dapat mengikuti seleksi terbuka untuk mengisi jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota Metro. (Wahyu).

READ  Polsek Dente Teladas Tangkap Tiga Pelaku Curat Tambak
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }