Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Letkol Arm Wahyu Jatmiko : Dengan Komunikasi Sosial Kita Tingkatkan Sinergitas Dalam Mendukung Program Pemerintah

304
×

Letkol Arm Wahyu Jatmiko : Dengan Komunikasi Sosial Kita Tingkatkan Sinergitas Dalam Mendukung Program Pemerintah

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung,__ Komandan Kodim 0410/KBL, Letkol Arm Wahyu Jatmiko, S. Sos, membuka rapat Komunikasi Sosial dengan aparat pemerintah Kota Bandar Lampung, Selasa (30/04) bertempat di Aula Kodim 0410/ KBL jl. Imam Bonjol Kelurahan. Gunung Agung Kota Bandar Lampung.

Komunikasi Sosial merupakan kegiatan untuk berkoordinasi sekaligus ajang silaturahmi antar instansi sehingga diharapkan koordinasi akan lebih mudah dan lancar demi pembangunan di Kota Bandar Lampung.

Hadir pada kegiatan tersebut pejabat dari Dinas PU Bapak Viktory Hasan, Kejari Bandar Lampung Bapak Romantis Fajardo, Kabiro Operasional Satbinmas polresta Bandar Lampung Aipda Hassanudin, pejabat Dinas pertanian Kota B. Lampung, Kepala BPBD Bapak Gatot. S, pejabat Dinas P & K Kota Bandar Lampung, Camat dan Lurah Kota B. Lampung serta tamu undangan lebih kurang 50 orang. Pada kesempatan tersebut Dandim 0410/KBL, Letkol Arm Wahyu Jatmiko, S. Sos, mengucapkan selamat datang kepada tamu undangan yang telah bersedia hadir di Kodim 0410/KBL.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, ” Rapat Koordinasi Sosial yang dilaksanakan bertujuan untuk saling mengenal sesama pimpinan, dan bagi yang mengirimkan perwakilan saya harapkan dapat memberikan masukan kepada pimpinannya tentang hasil rapat Komsos sehingga dapat meningkatkan sinergitas guna menyamaman visi dan misi kita dalam rangka mendukung program pemerintah Kota Bandar Lampung, “

” Dengan adanya komunikasi sosial yang baik, saya berharap kepada kita semua, untuk dapat menghilangkan ego sektoral, sehingga dalam berkoordinasi dapat berjalan lebih mudah, terutama dalam hal potensi pertahanan, ” tegas Dandim Letkol Arm Wahyu Jatmiko, S. Sos.

Mewakili undangan, Kasi Konflik Keagamanan bapak Huri, SH, menyampaikan sambutannya, ” Sebelumnya saya menyampaikan permohonan ma’af Kabankesbangpol Kota Bandar Lampung tidak dapat hadir, dikarenakan beliau ada kegiatan yang tidak dapat ditinggalkan, “

” Mudah mudahan dengan adanya komunikasi sosial ini dapat mempererat kerja sama kita, sehingga koordinasi antar instansi dapat terjalin dan mempermudah kegiatan kita “

” Kami dari kesbangpol Kota Bandar Lampung sangat terbuka dan berterima kasih khususnya kepada Kodim 0410/KBL dan kepada semua instansi yang akan berkoordinasi dengan Kesbangpol Kota Bandar Lampung ” tutup Bpk. Huri, SH, Kasi Konflik Keagamanan Kembangpol Kota Balam. (Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }