Example 728x250
Berita PilihanMetro

SD Negeri 7 Metro Utara Gelar Acara Pelepasan Siswa dan Purnabakti

48
×

SD Negeri 7 Metro Utara Gelar Acara Pelepasan Siswa dan Purnabakti

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Metro –  UPTD Sekolah Dasar (SD) Negeri 7 Metro Utara, menggelar acara pelepasan siswa siswi kelas VI tahun pelajaran 2018/2019, serta purnabakti kepala sekolah dan guru, kegiatan ini dihelat pada sabtu O4/05/2019 di ruang sekolah setempat.

Acara di awali berbagai penampilan pentas seni siswa-siswi dari kelas 1 sampai VI, dan pemberian cindramata kepada guru purnabakti. Kegiatan tersebut juga sebagai bentuk rasa syukur atas kelulusan siswa-siswi yang sudah mengikuti ujian nasional (UN). Terlihat antusias wali murid dan dewan guru saat putra-putrinya tampil di depan memeriahkan acara tersebut.

Kepala sekolah SD Negeri 7 Metro Utara, Yetty Nursuri,S.Pd., (purnabakti) mengungkapkan, saya bangga dengan prestasi yang di peroleh anak- anak, dan saya berharap agar siswa-siswi tetap menjaga semangat belajar, berbakti pada orang tua, menjaga nama baik sekolah dan menjadi anak yang berguna bagi bangsa, negara dan agama.

“Pada tahun 2016 UN kita masuk ke-10 besar yaitu juara 8 se-Kota Metro. Kemudian yang tak kalah menarik di bidang menari, karena dimanapun ada lomba menari insyaallah kami  juara 1 dan belum lama ini lomba fls2n kami juara 3 pantomim mewakili sekolah negeri se-Kota Metro. Dan generasi penerus pengganti saya, yang masih muda, energik, orang pilihan pemerintah, bisa mengembangkan niat dari saya. Semoga di tangan mereka SD kita lebih maju,”ujar Yetty.

Sementara itu PLT Kepala UPTD SD Negeri 7 Metro Utara, Linda Widyawati, S.Pd., mengatakan, saya mengucapkan terimakasih atas dukungan wali murid yang mensupport  anak-anak untuk persiapan ujian nasional yang berjalan selama 3 hari.

“Alhamdulilah semua berjalan dengan lancar dan harapannya anak-anak akan bisa meraih prestasi dan melanjutkan ke jenjang berikutnya,” ungkapnya.

Widyawati juga mengucapkan selamat menjalankan masa purnabakti. Semoga senantiasa sehat dan bahagia lahir batin sehingga dapat terus berkarya, komunikasi dan silaturahmi tetap terjalin.

READ  Kabag Ops Polres Lampung Utara Paparkan Tectical Floor Game Kontijensi Pemilu

“Saya akan meneruskan program-program yang sudah berjalan, dan untuk kedepannya ada beberapa program yang sudah kami siapkan Insy Allah nanti ajaran baru kami bicarakan lagi untuk pemantapan.” tutupnya. (Wahyu)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }