Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Wakil Bupati Hendriwansyah dan Ketua MUI Tuba Silaturahmi Ke Kyai Muhyidin

15
×

Wakil Bupati Hendriwansyah dan Ketua MUI Tuba Silaturahmi Ke Kyai Muhyidin

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, TUBA __ Wakil Bupati Tulang Bawang (Tuba) Hendriwansyah, bersama Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ustad Yantori, dan Amir Jamaah Gerak 40 Hari, Drs. Sarbini Harahap bersilaturahmi ke kediaman Kyai Muhyidin, Ketua Forum Pondok Pesantren (Ponpes) Tulang Bawang, Minggu (12/05/2019).

Menurut Wakil Bupati Hendriwansyah, keberadaan Ponpes sangatlah penting dalam kemajuan pembangunan suatu daerah, terutama dalam membangun akhlak masyarakat, mengingat pemikiran yang berasal dari Ponpes sangat dibutuhkan.

“Oleh karena itu saya berharap seluruh Ponpes yang ada di Tulang Bawang dapat mencetak generasi pemuda-pemudi yang beriman, bertaqwa dan siap bergerak mendatangi ummat, sehingga dapat menjadi asbab hidayah untuk ummat seluruh alam,” ujarnya.

Sementara dalam kesempatan tersebut, Kyai Muhyidin berpesan kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, perlu adanya revolusi dalam pembangunan. Sehingga dapat membangun Tuba yang berkemajuan dengan cara membiasakan kebenaran, bukan membenarkan kebiasaan.

“Ada 3 revolusi yang di perlukan, yaitu revolusi sistem regulasi untuk membangun pola pikir baru, revolusi management birokrasi antar lembaga untuk membangun pola sikap terpadu, dan revolusi strategi eksekusi untuk membangun pola tindakan yang maju.” ungkapnya. (Hartawan)

READ  Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Andi Sultan Hadiri Rapat Paripurna di Gedung Sekretariat DPRD Kota Bandar Lampung
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }