Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah Ingatkan Anggota DPRD Jangan Ada Tebang Pilih

18
×

Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah Ingatkan Anggota DPRD Jangan Ada Tebang Pilih

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, TULANG BAWANG __ Wakil Bupati (Wabup) Tulang Bawang Hendriwansyah mengaku kecewa terhadap kinerja seluruh anggota DPRD Tulangbawang lantaran di nilai tebang pilih dalam keikutsertaan dan keterlibatan mengenai segala urusan baik kegiatan maupun program Pemkab Tulangbawang yang sedang di jalankan.

Wabup Hendriwansyah mengatakan jika selama dirinya manjadi orang nomor dua di Kabuapten Tulangbawang anggota DPRD Tulangbawang dinilai sangat tidak fear tehadap diirnya.

Pasalnya menurut Hendriwansyah baik itu Ketua DPRD Tulangbawang,  Wakil Ketua DPRD Tulangbawang sampai ke seluruh anggota DPRD Tulangbawang tidak pernah aktip mengikuti seluruh kegiatan yang di lakukan oleh diirnya sebagai Wabup setempat.

“Padahal seharusnya apapun kegiatan yang saya lakukan apalagi jelas jelas melibatkan DPRD Tulangbawang itu harus ada yang hadir atau ikut serta terlebih lagi apabila suatu kegiatan yang saya laksanakan itu di hadiri oleh Pemerintah Provinsi Lampung itu wajib hadir harusnya,” ucapnya pada saat menyambut tim safari Ramadhan pemprov Lampung.

Karena Hendriwansyah menerangkan selain diirnya merupakan salah satu pimpinan di Tulangbawang juga merupakan ujung tombak dalam memajukan pembanggunan di Tulangbawang kedepan.

Selain itu juga di tambah lagi dengan Lanjut Hendriwansyah sebelumnya diirnya juga pernah menjadi anggota DPRD Tulangbawang yang selalu aktip membantu Pemerintah tanpa tebang pilih.

“Seharusnya lakukan seperti itu juga dong terhadap saya jangan tebang pilih , ini tidak kalau Bupati Tulangbawang yang buat acara anggota DPRD Tulangbawang pasti hadir terutama ketua DPRD Tulangbawang selalu aktip dan hadir tetapi kalau saya yang buat acara tidak mau hadir ada apa ini,” terangnya.

Padahal seharusnya Hendriwansyah menjelaskan baik itu Ketua DPRD Tulangbawang, Wakil Ketua DPRD Tulangbawang sampai ke seluruh anggota DPRD Tulangbawang itu selain harus aktip membantu kepala maupun wakil kepala daerah dalam melakukan proses pembangunan Tulangbawang.

READ  Kodim 0426 Raih 3 Tropi Perlombaan HUT RI ke-74 di Tulang Bawang

Karena Sambung Hendriwansyah tugas setiap anggota DPRD Tulangbawang itu selain sebagai pengawasan dan perwakilan masyarakat juga di wajibkan mendukung dan membantu Pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat Tulangbawang kedepan.

“Jadi jangan seperti ini kalau ketua DPRD Tulangbawang tidak bisa hadir harusnya di wakilkan siapapun tidak jadi masalah jangan tidak hadir satupun karena bagaiman jika ada masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya kalau anggota DPRD Tulangbawang satupun tidak ada yang aktip artinya tidak ada gunanya sebagai anggota DPRD Tulangbawang ,”cetusnya.

Oleh karena itu Hendriwansyah meminta mulai saat ini dirinya meminta kepada seluruh anggota DPRD Tulangbawang selain harus aktip juga harus bermanfaat bagi masyarakat se Tulangbawang.

“Karena dengan kalian aktif maka setidaknya roda pemerintah dapat kalian dukung dan kalian ketahui apa saja yang terjadi dan ingat jangan tebang pilih karena semuanya demi kemakmuran rakyat Tulangbawang.” tandasnya. (Hartawan)

Example 120x600

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }