Example 728x250
Berita PilihanLampung Timur

Bulog Divre Lampung : Klarifikasi dan Cross-check Pemberitaan Dugaan Bermain Rastra

22
×

Bulog Divre Lampung : Klarifikasi dan Cross-check Pemberitaan Dugaan Bermain Rastra

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Lampung Timur, __ Sehubungan dengan adanya pemberitaan beberapa media cetak dan media online terkait pemberitaan “Bulog Di Duga Bermain Dengan Rastra” perihal penyaluran bantuan sosial Beras Keluarga Sejahtera (RASTRA) di Desa Sidomukti Kecamatan Sekampung Kabupaten Lampung Timur (Kamis, 16 Mei 2019) lalu.

Kepala Perum Bulog Divisi Regional Lampung Faisal menyebutkan, bahwa telah memerintah jajarannya di Wilayah Kerja Perum BULOG Sub-Divisi Regional Lampung Tengah (Metro) untuk segera melakukan cross-check lapangan terkait pemberitaan tersebut.

“Dan pada hari ini (Jum’at, 17 Mei 2019) teman-teman Sub-Divre Lampung Tengah telah turun langsung ke Lokasi di Desa Sidomukti bersama dengan Kabag. Perekonomian Kabupaten. Lampung Timur, Camat Sekampung dan Anggota Koramil Sekampung untuk melakukan pengecekan”, ujarnya.

Dan hasil diperoleh bahwa beras yang disalurkan oleh perum BULOG Subdivre Lampung Tengah guna bantuan sosial Beras Keluarga Sejahtera (RASTRA) di Desa Sidomukti Kecamatan Sekampung tidak ditemukan beras dengan kualitas kurang baik, seperti apa yang di beritakan oleh rekan-rekan media, pada kesempatan tersebut hadir juga Kepala Desa Sidomukti, perangkat desa dan petugas TKSK, hasil pertemuan menyebutkan bahwa beras yang disalurkan Bulog sesuai dengan kualitas beras Medium serta tertuang dalam berita acara pernyataan klarifikasi dari perangkat desa bahwa apa yang diberitakan itu tidak sesuai dengan apa yang ada dilapangan.( Helmi ).

READ  Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, Pemkot Metro Lakukan Sedekah Akbar
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }