Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Pemkab Tulang Bawang Bersama Polres Gelar Pasar Murah

217
×

Pemkab Tulang Bawang Bersama Polres Gelar Pasar Murah

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, TULANG BAWANG __ Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang bersama Polres Tulangbawang menggelar operasi pasar murah berbagai bahan pokok yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Tulangbawang, Senin (27/05/2019).

Nampak pada giat ini,  masyarakat berbondong-bondong hadir untuk memburu berbagai bahan pokok dengan harga dibawah harga pasaran, diantaranya seperti minyak goreng dengan harga per 2 Kg Rp.17.000, beras per 5 Kg Rp.32.500, telur per 1 Kg Rp.20.000 dan bahan pokok lainnya.

Bupati Tulangbawang Hj. WINARTI, SE MM melalui sekda Kabupaten Tulangbawang Ir. Anthoni MM mengatakan, bahwa pasar murah yang digelar ini merupakan upaya Pemerintah dalam membantu meringankan beban masyarakat menghadapi lebaran hari raya idul fitri 1440 Hijriah.

“Diharapkan dengan adanya pasar murah, masyarakat dapat terbantu, karena barang yang dijual tentunya dengan harga relatif lebih murah dari pada harga di pasaran saat ini,” kata Sekdakab Ir. Anthoni MM.

Sementara, Wakapolres Tulangbawang Kompol Djoni Aripin, S.Sos, pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa dengan terselenggaranya kegiatan ini membuat masyarakat sekitar Polres Tulangbawang dapat sangat terbantu.

“Masyarakat berbondong-bondong mendatangi pasar murah yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Tulangbawang ini, untuk itu saya berharap kegiatan ini bisa menjadi agenda tahunan yang rutin dilaksanakan dilingkungan Polres Tulangbawang,” tandas Wakapolres Kompol Djoni Aripin, S.Sos. (Hartawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }