Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan,S.I.P.M.Hum Beserta Keluarga Besar Korem 043/Garuda Hitam Gelar Safari Ramadhan

18
×

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan,S.I.P.M.Hum Beserta Keluarga Besar Korem 043/Garuda Hitam Gelar Safari Ramadhan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung __ Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum, beserta keluarga besar Korem 043/Garuda Hitam, gelar safari ramadhan bertempat di Kodim 0410/KBL, Selasa (28/5/2019) petang.

Dalam kegiatan tersebut Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan menyatakan apresiasinya kepada Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo bahwa selama kepemimpinnya pembangunan di Lampung berjalan aman, damai, tanpa hambatan yang berarti.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja Pak Gubernur Ridho karena telah bertugas dengan sangat baik, dimana selama masa pemerintahannya pembangunan berjalan dengan aman, damai, tanpa hambatan yang berarti,” ucap Mayjen Irwan

“kita semua juga tahu bahwa di Sumatera banyak Gubernur yang perlu masuk Pesantren, bolak-balik berurusan dengan hukum. Alhamdulillah Pak Ridho sudah menyelesaikan tugasnya dengan sangat baik, semoga kedepan Lampung akan semakin maju,” sambungnya

Mayjen Irwan juga menyatakan bahwa selama kepemimpinan Gubernur Ridho, seluruh jajaran Forkopimda dapat bekerjasama dengan kompak dan bersinergi antara satu dan lainnya.

“Pembangunan itu memang harus demikian, harus dilakukan bersama-sama, Sinegitas antara Pemprov Lampung, Pemkab/kota, TNI, Polri, dan masyarakat, makanya Lampung bisa maju seperti pada hari ini,” pungkasnya.

Sementara itu Gubernur Ridho dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh unsur terkait baik dari TNI, Polri, Pemerintah daerah kabupaten/kota, dan seluruh masyarakat Lampung atas peran sertanya dalam membangun Lampung

Selain itu, mengingat berakhirnya masa kepemimpinannya pada 2 juni mendatang, Gubernur Ridho berharap agar seluruh elemen Forkopimda termasuk TNI, Polri dapat menjaga kondusifitas pemerintahan selama masa transisi kepemimpinan mendatang.(Helmi).

READ  Pasien PDP Corona Asal Kecamatan Panjang Meninggal Dunia
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }