Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

MIN 6 Bandarlampung Bagikan Zakat Fitrah Kepada Siswa-Siswi Kurang Mampu

203
×

MIN 6 Bandarlampung Bagikan Zakat Fitrah Kepada Siswa-Siswi Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung __ Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 6 Bandarlampung membagikan zakat fitrah kepada siswa-siswi yang kurang mampu beserta guru honorer dan warga sekitar lingkungan sekolah tersebut yang dilaksanakan pada Selasa (28/5/2019) di Musholah MIN 6 Bandarlampung

Kepala MIN 6 Bandarlampung, Evi mengatakan, pembagian zakat ini diberikan kepada para siswa-siswi yang kurang mampu yang benar-benar membutuhkan.

“Ya, kurang lebih 118 orang yang menerima pembagian zakat ini yang terdiri dari siswa-siswi MIN 6 Bandarlampung maupun guru honorer beserta warga sekitar,” Ungkapnya saat diwawancarai seusai pembagian zakat, Selasa (28/5/2019).

Evi menambahkan, untuk kegiatan pembagian zakat ini dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 28-29 Mei 2019. Lanjutnya, dimana untuk pembagian zakat ini baru terselenggara di tahun ini

“Ya, 2 hari kita laksanakan pembagian zakat ini. Semoga pembagian zakat ini akan terus berjalan ditahun tahun yang akan datang, ” Jelasnya.

Evi berharap, dengan terlaksananya pembagian zakat ini semoga para siswa-siswi MIN 6 Bandarlampung bisa lebih perduli baik dengan lingkungan sekitar, alam maupun dirinya sendiri. (Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }