Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Sekda Anthoni Tegaskan Seluruh ASN dan Honorer Diwajibkan Bekerja Sampai Jumat

207
×

Sekda Anthoni Tegaskan Seluruh ASN dan Honorer Diwajibkan Bekerja Sampai Jumat

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, TULANG BAWANG __ Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulang Bawang, Ir. Anthoni, MM menegaskan seluruh Pegawai Pemkab Tulang Bawang ASN dan Pegawai Honorer diwajibkan untuk tetap aktif bekerja pada Jumat 31 Mei 2019 besok.

Anthoni menjelaskan, sesuai dengan peraturan Pemerintah Pusat dalam tahun ini seluruh pegawai yang bekerja dilingkungan Pemerintahan diwajibkan untuk tetap bekerja seperti biasa dan sesuai jadwal yang ditentukan.

Apalagi tahun ini hari libur Idul Fitrinya memang tidak banyak seperti tahun lalu hanya selama lima hari saja, mulai dari Senin sampai Jumat, sisanya kembali kerja.

Oleh karena itu, kata anthoni mengingat pada Kamis 30 Mei pekan ini seluruh pegawai diliburkan lantaran merupakan tanggal merah dan libur secara nasional.

“Jangan dijadikan sebagai alasan karena kejepit atau sudah mau lebaran dan pulang kampung, itu tidak boleh sebab aturannya hari Jumat ini semuanya harus masuk kerja karena belum ada cuti jadi harus tetap masuk kerja,” kata Anthoni.

Apalagi nantinya lanjutnya Antoni, hari Jumat pekan ini petinggi Pemkab Tulang Bawang dijadwalkan akan melakukan sidak secara besar-besaran untuk mengetahui baik pejabat atau pegawai Pemkab Tulang Bawang yang malas-malasan dalam bekerja.

“Jadi ketahuan siapa yang malas bekerja pada saat hari jumat nanti bagi ASN Pemkab Tulang Bawang ataupun tenaga honorer Pemkab Tulang Bawang yang tidak masuk akan diberikan sanksi tegas sesuai aturan yang berlaku,” tegasnya.

Antoni juga menjelaskan seluruh pegawai ASN maupun tenaga honorer Pemkab Tulang Bawang mulai di liburan cuti bersama sejak terhitung tanggal 3 Juni pekan depan sampai dengan tanggal 7 Juni.

“Jadi hanya lima hari saja selanjutnya di tanggal 10 itu sudah kembali masuk bekerja, sedangkan di hari Sabtu tanggal 1 Juni meskipun libur karena hari Sabtu namun tetap diwajibkan memasang Spanduk Hari Kesaktian Pancasila karena kita tidak mengadakan agenda kegiatan upacara atau apel besar dalam merayakan hari Kesaktian Pancasila tahun ini,” jelas Sekdakab Tuba Ir. Anthoni, MM. (Hartawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }