Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Warga Sukaraja Temukan Mayat Anonim Di Tanah Kosong

14
×

Warga Sukaraja Temukan Mayat Anonim Di Tanah Kosong

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung __ Sesosok mayat perempuan tanpa busana umur -+ 45 tahun, ditemukan warga Kelurahan Sukaraja, Jumat (31/5/2019) pkl 10.00 wib Jl.yos Sudarso tanah kosong tepatnya Samping Hotel Sahid Kelurahan Sukaraja Kecamatan Bumi Waras Bandar Lampung.

Menurut keterangan saksi Iman, (52) warga yang beralamat Jl. Yos Sudarso Gg. Semadar Rawa Baru Kel. Sukaraja mengatakan, karna ingin mengisi waktu luang mau bersih-bersih lahan milik Sdr. Ahan tanpa disengaja menemukan sesosok jasad manusia yang beridentitas Perempuan umur kurang lebih antara 40-45 th, dengan mengenakan baju warna abu-abu dongker dan tidak menggunakan celana hanya menggunakan kain warna ungu.

Sementara menurut ketua Rt.02 Yasir, menjelaskan, bahwa jasad manusia yang ditemukan tersebut adalah Tuna Wisma yang sering mondar-mandir di Jl. Yos Sudarso.

Atas kejadian tersebut saksi melaporkan kejadian tersebut ke kepala lingkungan dan kepala lingkungan melaporkan kejadian tersebut ke polsek TBS.

Adapun posisi mayat berada di tanah kosong dalam keadaan tengkurap dan diperkirakan mayat tersebut sudah lebih dari 4 (empat) hari dilihat dari kondisi mayat yang sudah membusuk.

Selanjutnya korban di tangani oleh tim identifikasi Polresta Balam dan selanjutnya di bawa ke RS umum untuk dilakukan otopsi.

Kasus ditangani unit reskrim Polsek TBS situasi aman terkendali.(Helmi).

READ  Kesamaptaan Periodik II TA 2021, Kodim 0410/KBL Laksanakan Penilaian Postur Prajurit
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }