Example 728x250
Berita PilihanLampung Timur

Jalan Metro Kibang Macet Akibat Jembatan Sempit dan Jalan Rusak

748
×

Jalan Metro Kibang Macet Akibat Jembatan Sempit dan Jalan Rusak

Sebarkan artikel ini

KARAYANASIONAL.COM, LAMTIM,  Metro Kibang – memasuki hari ke 2 Idul Fitri Jalan alternatif yang menghubungkan Bandar Lampung -Metro dan arah sebaliknya mengalami kemacetan hingga 1KM, Kemacetan mulai terjadi sejak pukul 08.00 Wib hingga pukul 12.30 Wib, kamis 06/06/2019.

Antrian panjang kendaraan tersebut akibat adanya jalan rusak dan sempitnya badan Jembatan Margototo di Jalan Raya Metro Kibang, Lampung Timur. Berdasarkan pantauan awak Media Jembatan tersebut hanya mampu dilintasi satu mobil dan satu motor dalam keadaan nyaris berdempetan.

Udin (36), salah satu pengguna jalan mengatakan, kemacetan terjadi hingga 1 KM sebelum penggunaa jalan tiba di Jembatan tersebut. “DI tambah adanya jalan yang rusak dan berlubang sehingga membuat arus kendaraan tersendat karena harus memperlambatkan laju kendaraannya,”katanya.

Senada yang dikatakan warga setempat yang enggan disebutkan namanya, pemandangan antrian panjang kendaraan tersebut terus berulang dari tahun ke tahun pada waktu hari hari besar dan menjelang hari libur.

Ia pun menambahkan, akibat jalan rusak sering terjadinya kecelakaan lalu lintas. Di tambah pada waktu musim hujan, badan jalan yang berlubang tertutup genangan air sehingga rawan terjadinya kecelakaan.

“Saya berharap kepada pemerintah setempat baik provinsi maupun daerah  untuk segara memperbaiki kondisi jalan alternatif tersebut, ya termasuk kondisi badan jembatan. Sehingga pengendara lebih nyaman saat melintasi jalan tersebut,”pungkasnya. (Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }