Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Herman HN Sidak Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Libur Idul Fitri 2019

17
×

Herman HN Sidak Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Libur Idul Fitri 2019

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung __  Di hari pertama masuk kerja, usai libur Idul Fitri 2019, Wali Kota Bandar Lampung, Herman HN, melakukan inspeksi mendadak (sidak), dilingkungan Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) guna memantau kehadiran ASN/PNS dan pegawai lainnya.

“Ya Rata-rata semua PNS masuk, kalau kita persentase kan 99 persen hadir semua setelah libur Lebaran bersama ini ,” ujar Herman HN, usai menyambangi Mal Pelayanan Satu Atap Pemkot Bandar Lampung, Senin, (10/6/ 2019).

Dijelaskan, saat sidak di satker Gedung Mal Pelayanan Satu Atap Kota Bandar Lampung, masih ada pegawai yang tidak masuk dikarenakan cuti melahirkan dan sakit.

“Tidak ada sanksi bagi mereka yang tidak masuk dengan alasan yang jelas. Namun bila nanti ada laporan yang bolos tanpa keterangan jelas, kita kasih teguran,” ujar orang nomor satu di Bandarlampung ini.

Herman HN melakukan sidak pada hari pertama masuk kerja pasca libur Lebaran ke Disdukcapil, BPKAD, BPPRD dan dinas lainnya yang berada di Gedung 12 lantai tersebut.

Herman HN juga melanjutkan sidak terhadap kesiapan seluruh perangkat kerja Pemkot Bandar Lampung sambil bersalaman dengan para pegawai yang dijumpainya. (Helmi)

READ  Jaga Stamina dan Fisik Dibulan Ramadhan Prajurit Korem 043/Gatam Laksanakan Olahraga
Example 120x600

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }