Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Febriyantoni dan Wahyudi Berkomitmen Jalankan Konektifitas Dengan Unsur DPRD Lamteng

16
×

Febriyantoni dan Wahyudi Berkomitmen Jalankan Konektifitas Dengan Unsur DPRD Lamteng

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, LAMPUNG TENGAH – Usai resmi ditetapkan sebagai Pelaksana Tugas Pimpinan DPRD Lampung Tengah (Lamteng), Febryantoni dan Wahyudi berkomitmen untuk menjalankan konektifitas dengan unsur DPRD setempat, dan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, untuk optimalisasi pembangunan daerah yang tenar dengan jargon Beguai Jejamo Wawai itu.

Febryantoni yang menggantikan tugas kolega separtainya, Ahmad Junaidi Sunardi, menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt.) Ketua DPRD Lamteng. Sementara, Wahyudi yang merupakan kader PDI Perjuangan Lampung Tengah, menggantikan Raden Zugiri, rekan separtainya. Raden Zugiri sendiri sebelumnya menggantikan J. Natalis Sinaga yang menjabat Wakil Ketua 1 DPRD setempat.

Dalam pesan singkatnya yang dikirim via aplikasi WhatsApp, Febryantoni menuturkan, pada sisa masa jabatan hingga Agustus 2019, pihaknya hanya tinggal meneruskan program kerja yang sudah disusun.

“Yang paling pokok adalah bersinergi antara pimpinan DPRD lainnya dan para anggota, agar dapat menjalankan tupoksi DPRD. Selain itu tentu selaras dengan Pemkab Lampung Tengah yang tujuannya untuk peningkatan pembangunan kabupaten yang kita cintai ini, agar lebih baik,” jelas Feb, yang kini juga menjabat Sekretaris DPD II Golkar Lampung Tengah.

Senada, Plt. Wakil Ketua I DPRD Lampung Tengah, Wahyudi mengungkapkan, target pihaknya yang juga sudah disusun dalam program kerja DPRD Lamteng tahun 2019 adalah penyusunan KUA-PPAS APBD murni 2020.

“DPRD Lampung Tengah akan maraton dalam menyiapkan APBD murni 2020. Jadi tergetnya sebelum 13 Agustus 2019, itu (APBD murni 2020) sudah bisa disahkan. Selain itu, DPRD juga maraton dalam hal mengawal pengisian jabatan wakil bupati periode ini,” kata Wahyudi. (Tim)

READ  Sambut HUT Partai Ke-21, DPC Demokrat Lamteng Mulai Pasang Bendera Sepanjang Jalinsum
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }