Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

HUT ke 73, Ini Harapan Sejumlah Tokoh Lampung Tengah

25
×

HUT ke 73, Ini Harapan Sejumlah Tokoh Lampung Tengah

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, LAMPUNG TENGAH – Kabupaten Lampung Tengah pada 21 Juni 2019 ini memasuki usia ke-73 tahun. Usia yang sangat matang bagi sebuah daerah dalam perkembangan pembangunannya.

Karyanasional.com berhasil merangkum sejumlah harapan dan aspirasi tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh politik, dan elemen masyarakat lainnya di Kabupaten Lampung Tengah, pada peringatan hari jadi kabupaten ini yang ke 73.

“Semoga di HUT Lamteng ke 73 ini, Lampung Tengah akan lebih maju. Dengan usia yang cukup dewasa ini, pembangunan akan lebih terasa oleh masyarakat, baik infrastruktur maupun pembangunan lainnya”

Febryantoni, S.E.
Plt. Ketua DPRD Lampung Tengah.

“Lampung Tengah seharusnya sudah bisa mewujudkan pembangunan berdikari yang efektif. Sehingga, perwajahan di tingkat kampung ataupun wilayah perkotaan, sudah terbentuk dengan baik. APBD kita sangat mumpuni untuk itu. PAD kita juga sangat bisa mewujudkan itu. Oleh karenanya, mari bangun Lampung Tengah dengan niat yang baik. Selamat Ulang Tahun Lampung Tengah”

I Made Suarjaya, S.H.
Anggota DPRD Provinsi Lampung Daerah Pemilihan Lampung Tengah.

“Selamat hari jadi Kabupaten Lampung Tengah ke 73. Kabupaten yang dibangun dengan semangat kebersamaan, Beguai Jejamo Wawai. Semakin baik, dan terus jadi yang terbaik”

Hi. Musa Ahmad, S.Sos.
Ketua DPD Golkar Lampung Tengah.

“Bersatu adalah ketika kita bisa merangkul segala perbedaan. Kuat adalah ketika kita bisa membangkitkan kembali semangat juang. Maju adalah ketika kita bisa melakukan perubahan. Dirgahayu Lampung Tengah ke 73. Semoga jaya selalu”

Baroji
Ketua Ormas Almacida Lampung.

(Tim)

READ  Sudah Tak Sabar, Warga Percepat Kerja Bakti Timbun Jalan
Example 120x600

Respon (1)

  1. Great read! Your breakdown of the topic is commendable. For further reading, here’s a useful resource: READ MORE. Let’s discuss!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }