Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Loekman : Saya Harap FSMMLT Menjadi Pemersatu Remaja di Lamteng

17
×

Loekman : Saya Harap FSMMLT Menjadi Pemersatu Remaja di Lamteng

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Lampung Tengah – Forum Silaturahmi Muli Mekhanai Lampung Tengah (FSMMLT) siap mendukung dan memberikan sumbangsih terhadap pembangunan yang ada di Bumi Beguai Jejamo Wawai, demi terwujudnya kabupaten yang maju dan terdepan di Provinsi Lampung.

Hal ini diungkapkan Ketua FSMMLT, Rosim Nyerupa, saat audensi dengan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dan jajarannya, di Rumah Dinas Bupati, Selasa 18 Mei 2019.

Rosim mengatakan, terbentuknya FSMMLT ini berasal dari masyarakat yang ada di masing-masing kampung di Kabupaten Lampung Tengah, baik yang berasal dari Abung Siwo Mega maupun Pubian.

“Yang paling utama kita (FSMMLT-red) akan terus mendukung program-program yang digulirkan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, yaitu menciptakan rasa aman dan nyaman serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam arahannya sangat mengapresiasi apa yang menjadi niat dari FSMMLT, yang akan ikut serta membangun Kabupaten Lampung Tengah kearah yang lebih baik lagi kedepannya.

Loekman mengatakan, terbentuknya FSMMLT tentunya sangat bermanfaat bagi pemerintah daerah Lampung Tengah, serta akan menguntungkan bagi pengurus maupun anggotanya. Organisasi ini juga diharapkan bupati menjadi pemersatu para remaja yang ada di Lamteng kedepan.

“Segera lebarkan sayap untuk membentuk pengurus disetiap kecamatan. Jangan lagi berbicara masalah etnis, semua harus satu kesatuan. Tidak ada lagi suku Jawa, Bali, Sumatera dan lain-lain. Selagi kita terkotak-kotak berdasarkan etnis masyarakat pasti tidak akan bersatu, dan akan mundur jauh kebelakang jika terpecah-belah.” ungkapnya. (Rendra)

READ  Sidak Ke Puskemas Wates, Berikut Catatan Bupati Loekman
Example 120x600

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }