Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Danrem 043/Gatam Terima Audensi Dosen Pengajar Universitas Saburai Lampung

15
×

Danrem 043/Gatam Terima Audensi Dosen Pengajar Universitas Saburai Lampung

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung __ Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi menerima kunjungan rombongan Dosen Pengajar dari Universitas Saburai Lampung yang di Pimpin oleh Dr, Agung diruang loby Makorem 043/Gatam, jalan Tengku Umar Penengahan Bandar Lampung.

Kunjungan rombongan dosen universitas Saburai yang berjumlah 6 orang bertujuan mengajak Korem 043/Gatam bekerjasama membantu kegiatan di Universitas saburai dalam bidang Bela Negara kepada para Mahasiswa yang akan dilaksanakan pada bulan juli tahun 2019.

Dr Agung meminta Komandan Korem 043/Gatam berindak sebagai Nara sumber dan bertatap muka secara langsung kepada para mahasiswa Universitas Saburai Lampung.

Kedatangan Rombongan Dosen ini disambut langsung oleh Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi yang didampingi oleh Kepala Seksi Teritorial Letkol Inf Sahnun Dan Kasi Program Letkol In Domicius.

Pada kesempatan tersebut Danrem menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan ini, dan akan membantu Pihak Universitas saburai dalam bidang Bela negara. (Helmi)

READ  Andi Surya: Konsekwensi Bandara Internasional, Layanan Berkelas Global
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }