Bupati Loekman Fokus Pada Perbaikan Sejumlah Infrastruktur di Lamteng

Redaksi 716 views
Read Time58Seconds

KARYANASIONAL.COM, Lampung Tengah_ Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto, fokus pada perbaikan sejumlah infrastruktur penghubung antar kampung dan Kecamatan.

Hal itu ditegaskan Bupati Loekman, saat meninjau sungai yang nantinya akan di bangun jembatan penghubung di Kecamatan Selagai Lingga.

Loekman mengatakan, bahwa pembangunan jembatan akan menjadi prioritas di masa kepemimpinannya, guna mendorong kemajuan perekonomian masyarakat Lamteng semakin lebih baik dan sejahtera.

“Pembangunan jembatan ini, membutuhkan anggaran yang tidak sedikit. Saya tidak bisa berjanji akan langsung membangun jembatan ini, semuanya perlu proses dan persiapan yang cukup,” ucap Loekman.

Dalam peninjauan lokasi sungai yang akan di bangun jembatan, Bupati telah memperkirakan anggaran yang akan dikeluarkan pada pembangunan tersebut.

“Setelah saya lihat situasi dan kondisi di lokasi, estimasi pembangunan jembatan ini memerlukan biaya yang cukup besar, lebih dari 12 miliar,” katanya.

Untuk itu, orang nomor satu di Bumi Beguai Jejamo Wawai ini akan berusaha mencari bantuan pembiyaan pembangunan jembatan ini dari pemerintah pusat.

“Dengan adanya pembangunan jembatan ini tentunya akan mempermudah akses masyarakat dalam menggerakan roda perekonomian yang ada di kampung bahkan beberapa kecamatan,” ungkapnya.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Bupati Loekman didampingi anggota DPRD Lampung Tengah Hakki, Camat Selagai Lingga Wagiyo, Kepala Kampung Mekar Harjo Purcahyo beserta Unsur forkopimcam. (Advertorial).

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Semangat Warga Dukung Pra TMMD ke-105 Kodim 0426/Tulang Bawang

KARYANASIONAL.COM, Tulang Bawang __ Dalam rangka mendukung pelaksanaan pembangunan fisik pra TMMD ke 105 Kodim 0426/Tulang Bawang, Masyarakat Kampung Bedarou Indah, Sungai Luar, Pacing, Kec. Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang bahu membahu dalam pembuatan gorong-gorong salah satunya program TMMD. Masyarakat ke tiga kampung beramai- ramai bahu membahu bersama dengan para […]