Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Bupati Winarti : ASN Harus Punya Jiwa Pengabdi dan Pemimpin

218
×

Bupati Winarti : ASN Harus Punya Jiwa Pengabdi dan Pemimpin

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, TULANG BAWANG __ Aparatur Sipil Negara (ASN) bukan hanya bertugas sebagai pelayan masyarakat, tapi juga harus mampu menjadi pemimpin.

Demikian ditegaskan Bupati Tulang Bawang (Tuba) Winarti saat menerima kunjungan 18 orang ASN peserta program Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpatim) III tahun 2019, Senin (24-6).

Kunjungan para peserta Dilklatpatim itu dalam rangka fase Laboratorium Kepemimpinan (Break Through-II).

“ASN harus punya jiwa pengabdi dan pemimpin. Harus mendahulukan kepentingan negara dari pada kepentingan pribadi atau keluarga. Karena itu, ASN ikut bertanggung jawab mewujudkan visi misi pembangunan yang dicanangkan pemerintah daerah, khususnya Kabupaten Tulangbawang,” kata bupati.

Bupati juga mengingatkan kepada seluruh ASN setempat, khususnya peserta Diklatpatim untuk lebih sensitif terhadap fenomena kebangsaan yang muncul.

“Kita harus memegang teguh komitmen berbangsa dan bernegara di bawah empat pilar kebangsaan yaitu Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI dan UUD 1945. ASN harus menjadi motor penggerak  menolak faham-faham dan ideologi yang bertentangan dengan komitmen kebangsaan,” imbaunya. (Hartawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }