Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Baret GP NasDem Dorong Miswan Rodi Nyalon Bupati Lamteng

24
×

Baret GP NasDem Dorong Miswan Rodi Nyalon Bupati Lamteng

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, LAMPUNG TENGAH – Bursa pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah (Lamteng) makin menarik untuk diikuti. Terkini, dukungan untuk Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Lampung Tengah Miswan Rodi, mencalonkan diri sebagai kepala daerah setempat makin menguat.

Satuan Komando Wilayah (Satkowil) Barisan Reaksi Cepat (Baret) Garda Pemuda (GP) NasDem, Badarsyah, mengungkapkan, sosok Miswan Rodi merupakan pemimpin berkarakter.

“Pak Miswan itu memiliki kemampuan konsolidasi, dan sangat responsif terhadap persoalan-persoalan yang timbul di tengah masyarakat. Selain itu, beliau adalah pemimpin yang visioner. Sehingga tepat untuk didukung mencalonkan diri sebagai Bupati Lampung Tengah,” terang Badarsyah.

Terpisah, Satuan Komando Daerah (Satkoda) Baret GP NasDem Lampung Tengah, Yunisa Putra menegaskan, NasDem Lampung Tengah memiliki segudang kader potensial, dimana salah satunya adalah Miswan Rodi.

“Secara garis kepartaian, beliau (Miswan Rodi, Red) merupakan kader terbaik yang dimiliki NasDem Lampung Tengah hari ini. Beliau mampu mewujudkan restorasi perubahan di tubuh partai. Terbukti, pada Pemilu 2019 lalu NasDem bisa mendapatkan enam kursi di DPRD. Sementara pada pemilu 2014, sama sekali tidak ada kursi di legislatif,” ujar Yunisa.

Oleh karenanya, lanjut Yunisa, sosok Miswan Rodi dianggap tepat untuk memimpin Lampung Tengah periode 2021-2026.

“Pak Miswan memiliki integritas dan pengalaman tersendiri. Beliau pernah menjabat anggota DPRD kabupaten dan provinsi. Bekal tersebut dirasa cukup untuk menjadi seorang kepala daerah. Selain itu, seorang Miswan Rodi dikenal dekat dengan keluarga dan konstituennya. Tipikal pemimpin muda masa depan,” tandas Yunisa. (Sur/Red)

READ  Lurah Gunsul Tinjau Langsung Bantuan Air Bersih Pemkot
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }