Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

HUT Bhayangkara Ke-73, Kapolsek Panjang Dapat Kado Istimewa

17
×

HUT Bhayangkara Ke-73, Kapolsek Panjang Dapat Kado Istimewa

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung __ Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73 tahun 2019, Lurah se- Kecamatan Panjang bersama para pamong dan Paguyuban Pasar Panjang memberikan kado istimewa kepada Kapolsek Panjang Kompol Sofingi beserta jajarannya, Selasa (02/07/2019), bertempat di halaman Polsek Panjang.

Kedatangan lurah dan para pamong tersebut, diterima langsung oleh Kapolsek Panjang Kompol Sofing’i, dan seluruh jajaran Polsek Panjang.

Dengan kedatangan lurah Se Kecamatan Panjang dan para pamong, Kapolsek Panjang Kompol Sofing’i mengatakan, ” Terima kasih atas apresiasi juga ucapannya di HUT Bhayangkara Ke- 73 dari lurah serta masyarakat Panjang, dan dirinya sangat senang atas kado istimewa yang telah diberikan oleh masyarakat Kecamatan Panjang beserta para pamong di HUT Bhayangkara ke -73 ini.

“Ini merupakan agenda yang direncanakan oleh para lurah sehingga kami dari Polsek Panjang, hanya mempersiapkan semua fasilitas sederhana dan hiburan kecil dengan bernyanyi bersama, ” ujarnya kepada Karyanasional..com. diruang kerjanya

Dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama-sama dan dilanjutkan peniupan lilin serta pemotongan kue tar, oleh Kapolsek.

Dengan kegiatan ini, Kapolsek berharap agar sinergitas dan kerjasama yang sudah terjalin dengan sangat baik dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Panjang dapat terus ditingkatkan,

Mudah-mudahan dengan semakin bertambahnya usia Polri ditahun ini, Polsek Panjang dapat semakin meningkatkan pelayanan kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Kecamatan Panjang, ” harap Kompol Sofing’i.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Panjang atas kiriman karangan bunga yang terpasang di halaman Polsek Panjang ini,” ungkapnya lagi.

Sementara Lurah Ketapang Kuala Sutomo S.Sos, yang mewakili lurah Se Kecamatan Panjang mengatakan,” Semoga diusia yang ke -73 Polri selalu semakin profesional, untuk selalu di percaya masyarakat dan dapat bersinergi dengan stakeholder khususnya uspika Kecamatan Panjang, serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

READ  Pemprov Lampung Mantapkan 3 Agenda Peringatan Hari Pahlawan

Selain itu, agar pihak kepolisian khusunya Polsek Panjang melalui bhabinkamtibmas tetap dekat dan membina masyarakat yang ada diwilayah kelurahan masing-masing, ” harap Sutomo.

“Dirgahayu Bhayangkara Ke-73, 01 JUNI 2019, semoga kinerja Polri semakin sukses dan semakin hebat serta dirasakan masyarakat. NKRI harga mati. Dirgahayu HUT Bhayangkara Ke-73. ” pungkas Sutomo. ( Helmi ).

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }