Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Hadir di Milad Ke 2 Portal Lamteng, Ini Pesan Bupati Loekman

214
×

Hadir di Milad Ke 2 Portal Lamteng, Ini Pesan Bupati Loekman

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, LAMPUNG TENGAH – Dihari jadi yang Ke – 2 Tahun, Poncowati Raider Trail (Portal) menggelar acara yang bertajuk ‘Gas Bareng’ dengan konsep halal bihalal, di Lapangan Monumen Jendral Ahmadyani Poncowati, Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah (Lamteng) Minggu 7 Juli 2019.

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Portal itu diikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari berbagai daerah di Provinsi Lampung. Mereka melakukan adventure bersama, yang star dan finis nya ada di Monumen Jendral Ahmadyani Poncowati.

Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto yang hadir dalam acara tersebut mengapresiasi kegiatan itu, dan berharap dapat membawa nilai positif untuk terus ditingkatkan kedepannya.

“Semoga Portal Lamteng semakin solid dan berjaya di Milad yang Ke 2 Tahun ini,” ujar Bupati Loekman, yang disambut meriah oleh para Riders yang hadir di Monumen Jendral Ahamadyani Poncowati.

Pantauan media dilokasi, acara Start Gas Bareng dan HUT Portal Ke – 2 Tahun itu dibuka langsung oleh Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto. Beliau juga ikut andil mengendarai motor trail dan gas bersama seluruh peserta.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Gas Bareng, Sanda mengatakan, acara ini menjadi wadah silaturahmi bagi seluruh pengurus Portal yang hadir. “Tidak hanya Portal, tapi seluruh Riders di Lamteng.” ungkapnya. (Rendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }