Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Ketua Altar Lamteng Dukung Rencana Bupati Loekman Bangun Sirkuit

17
×

Ketua Altar Lamteng Dukung Rencana Bupati Loekman Bangun Sirkuit

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Lampung Tengah- Ketua Asosiasi Lampung Tengah Adventure Trail (Altar), A. Rahman, SE, mendukung penuh langkah Bupati Loekman Djoyosoemarto membangun sirkuit untuk motor trail di Kampung Tanjung Anom, Kecamatan Terusan Nunyai.

“Bagus ini, saya dukung rencana pakbup untuk membangun sirkuit. Ini akan sangat bermanfaat untuk para pecinta motor trail dan juga bisa menghasilkan altlet berprestasi untuk Lamteng,” ujarnya kepada awak media, Minggu (7/7/2019).

Rahman yang juga ketua Relawan Loekman ini akan mengajak masyarakat untuk mendukung penuh setiap kebijakan-kebijakan Bupati yang sifatnya membangun daerah.

“Kita harus mendukung setiap kebijakan pakbup, itu semata untuk membangun daerah kita,” ajaknya.

Diketahui sebelumnya pada acara hut Portal yang ke-2, Loekman berencana akan membangun sirkuit untuk pecinta motor trail Lamteng. Sirkuit itu akan dibangun di Kampung Tanjung Anom, Kecamatan Terusan Unyai, Lamteng,

“Kita juga akan membuat sirkuit yang rencananya akan kita bangun di Tanjunganom, Terusan Unyai dan insyaallah event ini akan kita agendakan secara rutin,” bebernya. (Brata/Red)

READ  Wakapolres: Hiburan Organ Tunggal Bukan Adat Lampung
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }