Example 728x250
Berita PilihanMesuji

Kebut Pembangunan DD Tahap Pertama, Teguh Priono : Saya Targetkan Akhir Juli Rampung

25
×

Kebut Pembangunan DD Tahap Pertama, Teguh Priono : Saya Targetkan Akhir Juli Rampung

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, MESUJI __ Desa Aji Jaya, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji terus kebut pekerjaan tiga titik gorong-gorong dan satu titik jalan onderlagh yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap pertama 20% sebesar 175,575,000.00′-.

Hal ini disampaikan Kepala Desa Aji Jaya, Teguh Priono, di dampingi bendahara Dana Desa (DD) Hendra Lesmana, saat dijumpai media dilokasi pembangunan, Minggu (07/07/2019).

Kepala Desa Aji Jaya, Teguh Priono mengatakan, pihaknya bersama dengan pelaksana sedang melakukan pekerjaan yang bersumber dari DD tahap pertama.

“Pembangunan yang sedang di kerjakan yakni satu jembatan gorong-gorong dengan volume 2 meter x 9 meter, dua jembatan gorong-gorong 1 meter x 9 meter, dan jalan onderlagh sepanjang 4 meter x440 meter, ” terangnya kepada media.

Dia menargetkan pembangunan tiga titik jembatan gorong-gorong dan satu titik jalan onderlagh selesai di akhir Juli 2019.

“Saya targetkan akhir Juli ini pembangunan DD bisa rampung. Alhamdulilah masyarakat dan pelaksana kegiatan di desa kami sangat antusias dan saling mendukung untuk merampungkan pekerjaan tahap pertama ini,” ungkapnya. (Baginda)

READ  Hujan Mulai Turun, Personil Kodim 0426 Lakukan Penanaman Bunga
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }