Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Kadisdik Provinsi Lampung Sulpakar Apresiasi dan Support Liga Berjenjang U-16

208
×

Kadisdik Provinsi Lampung Sulpakar Apresiasi dan Support Liga Berjenjang U-16

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung __ Jelang Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora memperebutkan Piala Gubernur Lampung, pada 4 – 11 Agustus 2019 mendatang bertempat di PKOR Wayhalim. Bandar Lampung.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Lampung Sulpakar mengapresiasi dan support akan diselenggarakannya kegiatan Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora memperebutkan Piala Gubernur.

Menurutnya, bahwa kegiatan ini sangat positif bagi para pelajar, selain memberikan sportivitas juga akan membawa nama Provinsi Lampung untuk memajukan olahraga khususnya di bidang sepak bola,” ujarnya saat menerima panitia Liga Berjenjang U-16 diruang kerjanya, Senin, (15/7/2019).

“Dan intinya siap mendukung penuh dengan kegiatan Liga Berjenjang U-16 ini, akan turut serta para pelajar SMK/SMA Se- Provinsi Lampung untuk memberikan semangat bagi para peserta Liga U-16 ini,” lanjutnya.

Sementara ketua panitia Liga Berjenjang U-16 Alisahendra, mengatakan, ” dengan adanya dukungan dan apresiasi dari Kepala Dinas Pendidikan Lampung, maka kami semua panitia merasa bersyukur atas bantuan dan motivasinya, semoga kegiatan ini nantinya akan berjalan lancar,” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Kordinator Wilayah Lampung, Aris Iskandar Muda, ” Saya ucapkan terima kasih kepada pak Kadisdik Provinsi Lampung atas dukungan penuh akan diselenggarakan Liga Berjenjang U-16 ini, dan mudah-mudahan bejalan aman,nyaman, dan sukses, ” harapnya. (Helmi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }