Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Intelkam Polda Lampung Bersilaturahmi Dengan Tokoh Politik Lampung Fajrun

212
×

Intelkam Polda Lampung Bersilaturahmi Dengan Tokoh Politik Lampung Fajrun

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung __ Jajaran Unit 2 Subdit Politik Direktorat Intelkam Polda Lampung, Kamis (4/7/2019) dipimpin oleh IPDA Fitriansyah, SE beserta tiga orang anggota lainnya yakni AIPDA Yunizar, SH, BRIGPOL Yunan Zamzami, SH dan BRIPDA Bima Aridiansyah  bersilaturahmi dengan tokoh Politik Lampung Fajrun Najah Ahmad yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung selama tiga periode.

Kegiatan silaturahmi yang diselenggarakan tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergritas masyarakat khususnya di Kota Bandar Lampung dan jajaran Polri, dalam rangka menyikapi perkembangan situasi politik yang berkembang khususnya pasca pelaksanaan pemilu 2019.

“Hal ini dilakukan pasca terselenggaranya pemilihan anggota Legislatif dan Pemilihan Presiden/ Wakil Presiden pada Pemilu tahun 2019, dan berlandaskan pemilu Aman, Damai dan Sejuk, serta terhindar dari provokasi yang dapat memecah  persatuan kesatuan bangsa,” ungkap IPDA Fitriansyah.

Menurutnya, dengan terjalinnya sinergritas antara Polri dan masyarakat, maka diharapkan dapat tumbuh kesadaran khususnya bagi warga yang ada di Kota Bandar Lampung.

“Hal ini menunjang untuk bersama-sama menjaga situasi yang tetap kondusif pasca pelaksanaan Pemilu tahun 2019 di wilayah Provinsi Lampung,” terangnya.

Setelah pasangan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma’ruf Amin yang terpilih sebagai pemenang, wajib didukung oleh seluruh elemen masyarakat.

“Melalui sinergitas Polri dan masyarakat Kota Bandar Lampung, mari bersama-sama kita ciptakan wilayah yang kondusif,” harapnya. (red/Hel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }