Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Polres Tulang Bawang Agendakan Pemanggilan Oknum Dokter RS Asy Syfa

56
×

Polres Tulang Bawang Agendakan Pemanggilan Oknum Dokter RS Asy Syfa

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, TULANG BAWANG __ Penyidik Sat Reskrim Polres Tulangbawang telah mengagendakan pemanggilan terhadap oknum dokter RS Asy Syfa Tulangbawang Barat (Tubaba), dalam pekan ini.

Kanit Tipiter Polres Tulangbawang Ipda Jefry Syaifullah mengatakan, pihaknya akan segera memanggil dua dokter Asy Syfa Tubaba, untuk dimintai keterangan terkait dugaan malpraktik yang dialami Septina warga Tiyuh Panaragan, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Tubaba.

“Jadwalnya Jumat (26/9/2019) ini kita panggil. Selain dokter Adtya Rajasa yang melakukan tindakan caesar, kita juga akan panggil dokter bagian anastesinya, karena dalam operasi itu kan tim,” kata Jefri, ditemui di ruang kerjanya, Selasa (22/7/2019).

Jefry mengaku, sebelumnya pada Kamis (18/7/2019) pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap Direktur RS Asy Syfa Herry Novrizal.

Dia diajukan pertanyaan seputar tugas dan tanggung jawabnya sebagai direktur di rumah sakit tersebut.

Menurut Jefry, usai memeriksa dokter yang menangani proses persalinan Septina pada 27 Maret lalu. Pihaknya akan segera mengagendakan pemanggilan pihak Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Bagian Pengawas Rumah Sakit (BPRS). (Hartawan)

Example 120x600

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }