Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Kemenag Bandar Lampung Fokuskan Pelayananan Keagamaan

18
×

Kemenag Bandar Lampung Fokuskan Pelayananan Keagamaan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung __ Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Bandarlampung Mahmuddin Aris Rayusman menyatakan akan melanjutkan program Kepala Kemenag sebelumnya, Seraden Nihan. Tidak hanya itu, dia juga mengaku akan terus bersinergi dengan program Wali Kota Bandarlampung Herman HN, terutama dalam bidang Keagamaan.

Beberapa program dimaksud di antaranya, honor penyuluh Agama non PNS yang sebelumnya hanya Rp500 ribu akan ditambah menjadi Rp1 juta. Termasuk juga perhatian kepada guru Madrasah honerer, verifikasi Pondok Pesantren (Ponpes) di Bandarlampung yang akan mendapatkan bantuan dari Wali Kota sebesar Rp50 juta.

Bahkan, Mahmuddin juga menargetkan  Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Panjang dengan mengusung Kampung Kerukunan, serta sedang kualifikasi KUA teladan semoga menjadi yang terbaik I tingkat Nasional.

“Saya juga berterimakasih pada Pelindo (IPC)  tahun 2019 menghibahkan sertifikat  tanah Pelindo kepada Kemenag Bandarlampung untuk dijadikan KUA Kecamatan Panjang,” katanya usai pisah sambut intern satuan kerja (satker) Kemenag Bandarlampung di Begadang Resto Bandarlampung, Rabu (24/7/2019).

Sementara itu, Wali Kota Bandarlampung Herman HN sangat mengapresiasi Seraden Nihan sebagai Kemenag Bandarlampung selama ini kinerja luar biasa kerja dan idenya sejalan bisa meningkatkan pelayanan masyarakat.

“Saya berharap Kepala Kemenag Bandarlampung terbaru Hi. Mahmuddin Aris Rayusman bisa bekerjasama mensukseskan pelayanan Keagamaan di Kota Bandarlampung,” tandasnya.(Hel)

READ  Edward Syah Pernong Apresiasi Dang Ike Maju Capim KPK
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }