Example 728x250
Berita PilihanLampung Utara

Dikabarkan Hilang, Danu Kurniawan temukan Jasa Marga

24
×

Dikabarkan Hilang, Danu Kurniawan temukan Jasa Marga

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Lampung Utara – Danu Kurniawan (15) Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) warga Sindangsari, Lampung Utara, yang sempat kabur dari rumah selama 5 hari, akhirnya berhasil temukan, Jum’at 26/07/2019.

Danu ditemukan oleh Jasa Marga di Tol KM 88 Purbaleunyi, Jawa Barat pada Kamis pagi sekira Pukul 09.00 WIB saat sedang melintas, menumpang sebuah mobil truk.

“Saya tau, setelah membaca postingan dari salah satu pengguna akun Media Sosial, bahwa ada masyrakat Lampung yang kehilangan keluarganya. Berdasarkan ciri-ciri tersebut, pihak kami melakukan penahanan, lalu menghubungi keluarganya,” Ujar Bekti yang menemukan Danu.

Kemudian, pihak Jasa Marga menyerahkan Danu Kurniawan ke Polsek Sukatani, Purbalingga, Jawa Barat, untuk dimintai keterangan serta menunggu pihak keluarga dari Lampung yang masih dalam perjalanan.

Sementara itu, Silla sapaan akrab Kakak perempuan danu mengungkapkan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi ikut membantu menemukan keluarganya.

“Syukur Alhamdulillah kami sekeluarga merasa lega, bahwa adik saya sudah ditemukan. Saat ini ayah sedang dalam perjalanan untuk menjemput Danu. Saya berharap ayah dan adik tidak ada kendala diperjalanan, agar nantinya selamat sampai tujuan,”Papar Silla. (Wahyu)

READ  Gubernur Arinal Pimpin Upacara HUT RI Ke 74
Example 120x600

Respon (1)

  1. Very informative! Your insights are highly valuable. For additional details, check out: LEARN MORE. What are everyone’s thoughts?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }