Example 728x250
Berita PilihanMetro

Lampu PJU Kota Metro Menyisahkah Persoalan, Lantaran Tidak Berfungsi

22
×

Lampu PJU Kota Metro Menyisahkah Persoalan, Lantaran Tidak Berfungsi

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Metro – pelaksanaan Pekerjaan proyek Pengadaan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) Di Kota Metro Provinsi Lampung, yang menelan dana ratusan juta rupiah hingga kini masih menyisahkan persoalan. Lantaran lampu PJU tersebut sebagian besar tidak berfungsi sebagaimana mestinya, Minggu 28/07/2019.

Berdasarkan pantuan awak media, dibeberapa titik pemasangan lampu PJU terutama di sejumlah kecamatan terlihat gelap gulita tampak menyeramkan. parahnya lagi ada titik yang sampai saat ini belum pernah menyala diantaranya, pada jembatan penghubung perbatasan Kelurahan Karangrejo Metro Utara dengan desa Kalibening Lampung Timur.

Sementara itu, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kota Metro Edwin Sony, saat dikonfirmasi menjelaskan, kalau semua pengerjaan mengenai lampu PJU dan taman adalah dinas PU dan Tata Ruang.

“Kalau dibilang marah sebenarnya saya sangat marah, itukan harusnya poksi kami bukan PU. Tapi semuanya sudah kami laporkan ke Walikota Metro. Untuk tahun 2020 semua akan dikembalikan pada tupoksinya masing- masing,” papar Edwin.

Terpisah Dedi Setiadi selaku PPK pada pengerjaan lampu PJU saat dihubungi melalui telpon selular, untuk menggali informasi dirinya tidak menjawab sampai berita ini diturunkan. (Wahyu)

READ  PLN UID Lampung Temukan Asset Alami Kerusakan
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }