Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Paban 5 Bakti TNI Kolonel Inf Dani Alkadri Aprasiasi Program Tambahan Bedah Rumah Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0426/Tuba

36
×

Paban 5 Bakti TNI Kolonel Inf Dani Alkadri Aprasiasi Program Tambahan Bedah Rumah Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0426/Tuba

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, TULANG BAWANG __ Paban 5 Bakti TNI Kolonel Inf Dani Alkadri mengaprasiasi atas hasil program tambahan bedah rumah yang dilakukan langsung Satuan Tugas (Satgas) Tmmd 105 Kodim 0426 Tulang Bawang.

Hal itu diungkapkannya pada saat meninjau langsung hasil pembangunan tambahan bedah rumah di kampung bedarau indah setempat, Kamis (1/8/2019).

Menurutnya, Dengan ukuran rumah 4 x 6 yang telah terbangun sejumlah dua titik yang saat ini telah tahap finishing. Sangat begitu baik dan nyaman bagi warga yang mendapatkan program tersebut. Apalagi,  dengan dana yang seadanya yang berkisar 15 juta,  para anggota satgas dapat dengan baik membangun rumah dengan ukuran itu.

“Dengan ukuran dan hasil yang telah terbangun ini pastinya sangat baik dan nyaman,  apalagi jika lantai rumah dapat digunakan lantai keramik,  dapat lebih nyaman lagi pastinya”, tutur Kolonel Inf Dani Alkadri dengan senyum.

Ia berharap kedepan, Dansatgas Tmmd 105 Tulangbawang beserta anggota dapat semakin bersemangat hingga proses Kegiatan Tmmd selesai. Apalagi mengingat semangat gotong royong dikampung tersebut begitu besar.

“Saya pun sangat mengapresiasi semua itu. Karena tanpa adanya kerjasama yang baik antar anggota Satgas dan masyarakat semua ini tidak akan berjalan dengan baik sebagaimana yang kita harapkan bersama”. tandasnya. (Hartawan)

READ  Bupati Winarti Bangun Tulang Bawang Sesuai Kebutuhan Masyarakat
Example 120x600

Respon (1)

  1. Great write-up! The points discussed are highly relevant. For those wanting to explore more, this link is helpful: FIND OUT MORE. What are your thoughts?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }