Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Pembukaan Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora Memperebutkan Piala Gubernur Lampung Dialihkan ke Stadion Pahoman

18
×

Pembukaan Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora Memperebutkan Piala Gubernur Lampung Dialihkan ke Stadion Pahoman

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung __ Pembukaan Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora dan memperebutkan Piala Bergilir Gubernur Lampung akan dialihkan ke Stadion Pahoman, yang rencana awal akan di helat pada Minggu 4 Agustus 2019 bertempat di Stadion PKOR Sumpah Pemuda Wayhalim Bandar Lampung, dan dialihkan ke Stadion Pahoman, dikarenakan dengan alasan stadion terpakai oleh Badak Lampung FC.

“Ya, pembukaan Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora memperebutkan Piala Gubernur Lampung ini dialihkan dari Stadion PKOR Sumpah Pemuda Wayhalim ke Stadion Pahoman,” terang Korwil Lampung Aris Iskandar Muda kepada Karyanasional.com. Jum’at (2/8/2019).

“Walaupun dialihkan ke Stadion Pahoman masyarakat Lampung tetap antusias untuk menyaksikan Pembukaan Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora ini, semoga masyarakat Lampung bisa terhibur dengan pertandingan sepak bola anak anak U-16 ini dan menimbulkan bibit – bibit pesepakbola muda di Provinsi Lampung,” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan ketua pelaksana Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora Alisahendra” bahwa pembukaan ini akan dihadiri Deputi Kemenpora, Gubernur Lampung, unsur Forkopimda serta tamu undangan, dan Insyaallah suasana pembukaan Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora memperebutkan Piala Gubernur Lampung nantinya akan berjalan lancar,aman,dan sukses,” harapnya.

“Selain itu dengan dialihkannya ke Stadion Pahoman tidak menjadi hambatan untuk memeriahkan Liga Berjenjang U-16 ini, ” tuturnya. (Helmi).

READ  Gotong Royong Perbaiki Jalan Desa, Kalung: Ajak Masyarakat Bersama-sama Membangun Sesuai Tupoksi
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }